DPRD Pesibar Gelar Rapat Paripurna Istimewa Peringatan Hari jadi Ke-57 Provinsi Lampung

81

Berantasonline.com (Pesisir Barat)–Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Pesisir Barat gelar Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda Peringatan Hari Jadi ke-57 Provinsi Lampung Tahun 2021. Dengan Tema Mewujudkan Pembangunan Daerah Yang Berkelanjutan Untuk Rakyat Lampung Berjaya, bertempat di Kantor DPRD Kabupaten Pesisir Barat, Kamis 18 Maret 2021.

Dalam Sambutan Gubernur Lampung Arinal Junaidi, Atas Nama Provinsi lampung mengucapkan selamat Dirgahayu kepada masyarakat provinsi lampung dan selamat memperingati hari jadi ke-57 ini, semoga lahirnya Provinsi lampung bisa dijadikan momentum dan merupakan wahana untuk melakukan referensi Pemerintah secara subjektif.

Hal tersebut mengingatkan kita semua, berapa pentingnya untuk menyatukan pendapat serta tujuan demi untuk mencapai Pembangunan serta terciptanya kemakmuran, mandiri dan sejahtera.

Untuk itu marilah kita ikut berpartisipasi dan terus mendukung untuk mewujudkan Pembangunan Daerah yang berkelajutan serta menyatukan pendapat demi untuk mencapai sebuah tujuan walaupun kita sedang berada dalam wabah Covid-19, tetap mematuhi protokol kesehatan demi untuk mencegah penularan covid-19.
Strategi mengurangi penyebaran virus perlu terus diterapkan agar bisa memutus rantai penularan Covid-19.

Kata Sambutan kemudian dilanjutkan oleh wakil Ketua II DPRD Ali Yudiem, atas Nama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kab. Pesisir Barat mengucapkan Apresiasi dan Penghargaan yang sebesar-besarnya kepada seluruh undangan yang telah berkenan hadir dan mengikuti Rapat ini.kata Ali Yudiem.

Lanjut katadia, seperti yang kita ketahui bahwasanya sejak 18 Maret 1964 sampai Tahun 2021 Provinsi Lampung berusia 57 Tahun. Dalam kurun waktu tersebut sudah banyak pencapaian Pembangunan dan Prestasi-prestasi yang telah diraih.

Harapan kedepannya untuk bersama-bersama meningkatkan kerja sama, sehingga terciptanya Pembangunan sesuai dengan harapan kita semua.
Maka pada hari ini Kamis 18 Maret 2021 dilaksanakan Paripurna DPRD Kab. Pesisir Barat dengan Acara memperingati hari jadi Ke-57 Tahun 2021 Provinsi Lampung.

Turut Hadir Plh bupati Pesisir Barat Lingga Kusuma, wakil Ketua 1 DPRD Piddinuri dan 10 Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat, Tim Ahli DPRD Kabupaten Pesisir Barat, Pabung Ihara.W, Kompol Dwi Santoso, Kepala Rutan kelas II B Krui M.Hendra Ibmansyah, Asisten, Staf ahli, Kepala OPD Kabupaten Pesisir Barat, Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Kabupaten Pesisir Barat. (Benk).