DPP KMKPB-KL Laksanakan Rakernas 2018 dan Pelantikan Pengurus DPD dan DPC se-Jabodetabek

491

berantasonline.com (Jakarta) – Dewan Pimpinan Pusat Kerukunan Masyarakat Kabupaten Pesisir Barat Krui Lampung (DPP KMKPB-KL) periode 2017-2020 untuk pertama kalinya melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Musyawarah Nasional (Munas), bertempat di Hotel Horison Ciledug Jl. Raya Ciledug No. 17, Jakarta Selatan, Minggu (8/4).

Ketua Panitia Rakernas Winoko Akam, SH dalam laporannya mengatakan, kegiatan tersebut mengambil tema “Membangun Kebersamaan Untuk Teamwork Yang Solid”, dihadiri oleh 65 orang dari total 75 undangan, yang terdiri dari pengurus DPP beserta jajaran, dan pengurus tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Ketua Umum KMKPB-KL Rahman Kholid, SH,MH didampingi Sekjen Karlena, SE,MM dan Ketua Panitia Rakernas Winoto Akam, SH kepada berantasonline.com mengatakan, Rakernas tahun ini memilik agenda penyusunan rencana kerja tahun 2018 dalam rangka memajukan organisasi. “Ada 3 poin besar yang akan dirumuskan seperti memupuk dan membina organisasi, kedua membina pengabdian bidang Iptek, ketiga menjembatani persoalan yang kini tengah berkembang ditengah masyarakat seperti pembangunan Kantor Bupati dll”, ujarnya.

Rahman Kholid juga menyoroti kinerja Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat yang dirasa kurang terbuka dalam hal pembangunan insfrastruktur serta pemberdayaan masyarakatnya.

Rahman menambahkan, dalam agenda Munas kali ini akan dibahas hal-hal yang belum diatur dalam AD/ART seperti tata cara pengangkatan Pembina/Penasehat dll.

Dalam acara tersebut diisi dengan Pelantikan Pengurus KMKPB-KL Provinsi DKI Jakarta, Provinsi Banten, DPC Kabupaten Tangerang, Kota Tengerang, Kota Tangerang Selatan, Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi. (Sam/Indrawan)

Prosesi Pelantikan Pengurus DPC Kota Bogor ditandai dengan penyerahan pataka dan Salinan Surat Keputusan oleh Ketua Umum KMKPB-KL Rahman Kholid, SH.
Pengurus DPC KMKPB-KL Kota Bogor.