DPD PUI Kota Bogor Gelar Musda 2019, Furqon Munawar Ketua Umum

82

berantasonline.com (BOGOR)

Untuk mengoptimalkan roda Organisasi PUI Kota Bogor telah dilaksanakan Musda di Gedung Ex SMP Islam Jl. Abesin (28/9/19).

Kegiatan Musda PUI Kota Bogor dibuka resmi oleh Walikota Bogor Bima Arya yang diwakili Kepala Kesbangpol H Dadang.

Dalam kata sambutannya, Dadang mengharapkan ada sinergifitas antara Pemeritah Kota Bogor dan PUI.

“Jadikan garda terdepan Persatuan Umat Islam (PUI) sebagai penyejuk dan pembina umat yang sakinah, atas dasar Umat Islam PUI harus mampu meredam umatnya dari segala erosi emosi yang merugikan banyak pihak dalam bingkai persatuan dan kesatuan bangsa yang harmonis”, ungkapnya.

Tampak hadir jajaran Muspida, Muspika, Alumni SMP Islam PUI, Sesepuh PUI, Tokoh Agama Alim Ulama dan Para Dewan Guru.

Mantan Ketua PD PUI, Drs.Yaya Sukaya menyampaikan apresiasi atas terlaksananya Musda PUI.

“Saya mengharapkan Ketua terpilih mampuh meredam permasalahan yang ada di PUI. Pegang teguhlah Intisab PUI mencari keridhoan Alloh, Selamat bekerja dan sukses Saudara Furqon Munawar hasil Musda 2019 terpilih sebagai Ketua baru hasil musyawarah. 6 Pengurus Cabang (PC) Wilayah, Ketua Syariah Dewan Pertimbangan, Sesepuh dan PD itu sendiri”, harapnya.

Sementara itu Ketua terpilih Furqon Munawar mengatakan, “Tampuk pimpinan PD PUI adalah sebuah kepercayaan dan amanah dari keluarga PUI dan PC2. Insyalloh akan saya laksanakan sesuai aturan AD/ART PUI, saya akan menjalankan sebaik baiknya ini pun tidak terlepad dukungan dari rekan2 pengurus, bantu saya untuk dapat menjanlankan amanah ini, apapun ceritanya setiap manusia ada kelebihan dan ada kekurangan maka untuk kesempurnaan tugas ini kita harus saling bekerjasa sama dan saling memberikan masukan. Saya siap menerima kritikan dan masukan dari rekan demi PUI kedepan lebih solid dan lebih baik. Tugas pertama saya akan merampungkan susunan pengurus dan konsolidasi dengan PW dan akan meng asetkan aset PUI yang ada di kota agar tidak jatuh ketangan orang orang yang tidak bertanggung jawab”, paparnya.

(Ii Syafrillah)