DPD PAN Pinrang Optimis Rebut Kursi Ditiap Dapil 

102

berantasonline.com (Sulsel) – Saat ini semua partai politik tengah gencar berkampanye, termasuk para calegnya saling berlomba guna meraih simpati pemilih.

Di Pinrang sendiri, ratusan caleg dari 16 parpol peserta pemilu saling berebut simpati di 6 Dapil.

Begitupun partai PAN Pinrang, berbekal kader potensial yang masuk sebagai caleg pihaknya optimis mampu meraih kursi minimal 5 kursi dari 6 Dapil yang ada.

“Tentu kami optimis PAN Pinrang mampu dapat 5 kursi dari 6 Dapil “, sebut Sekretaris DPD PAN Pinrang Ir. Andi Asri Mangga, SE.

Optimisme Partai berlambang matahari dengan no partai 12 ini, menurut Ir. Andi Asri merujuk pada keberadaan para caleg dimasing-masing dapil yang dinilainya memiliki potensi yang kuat serta dianggap mampu bersaing dengan caleg dari partai lain.

“Kalo dilihat dari caleg PAN yang ikut bersaing kami meyakini target tersebut bisa diwujudkan, mereka yang masuk dari PAN ini masing-masing memiliki latar belakang yang berbeda dan rata-rata sudah familiar diwilayahnya”, sambungnya.

Disamping itu, tambahnya, semua Caleg PAN yang ada dinilainya terus bekerja dimasyarakat dengan berbagai metode yang dipakai, “Setahu saya semuanya terus bekerja keras dimasyarakat dengan strateginya masing-masing dan ini memberi sinyal positif bagi partai ini secara umum”, imbuhnya.

Ir. Andi Asri Mangga, SE yang juga ikut dalam pencalegan denga Nomor urut 2 di Dapil I yang meliputi Kecamatan Watang Sawitto dan kecamatan Tiroang juga terus intens ke masyarakat utamanya di basis-basis keluarga, “Saya terus bergerak ke masyarakat bersama jaringan keluarga karena kami juga sadar bahwa bertarung di Dapil kota memiliki tantangan tersendiri ” pungkasnya.

(JAY)