DPD LSM KPK NUSANTARA BANTEN PERINGATI MILAD KE 5

60

berantasonline.com (BANTEN)

Meski ditengah suasana pandemi covid 19, jajaran DPD LSM KPK-Nusantara Provinsi Banten tetap melaksanakan milad ke 5 (Lima) walau secara sederhana namun khitmad, bertempat di Seketariat Jl.A Yani Sumur Pecung, Kota Serang, Senin (29/3/21).

Nampak hadir para tamu undangan dari beberapa lembaga organisasi di provinsi Banten, di antaranya Ormas LMPI Kota Serang, Ketua DPD LSM Penjara Pembaruan Nasional, Ketua DPP LSM GEMAKS, DPW PWOII Banten dan media surat kabar dan Online.

Rahkmat Suryadi, SH Ketua DPD LSM KPK – Nusantara Banten mengungkapkan, selama ini jajarannya tetap bersinergi dengan pemerintah dalam hal memantau dan mengawasi penggunaan anggaran APBN/APBD.

“Kami sangat berterima kasih atas kehadiran temen -temen Ormas,LSM dan Media yang selalu aktif saling memberi sport dan bekerjasama dalam melakukan kontrol pembangunan dari berbagai kegiatan untuk mencapai target yang maslahat bagi masyarakat yang Anggarannya dari APBN/APBD di tanah jawara Banten”, ujarnya.

Saepul Bahri Ketua DPP Gmaks dalam sambutannya mengucapkan selamat Milad ke 5 LSM KPK-Nusantara Banten. “Mari kita mengedepankan fakta dalam menyikapi permasalahan. Disamping itu buatlah program membantu pemerintah hingga ke lapisan bawah”, ujarnya.

Roni Ketua DPW PWOII Banten berharap dapat bersinergi di bidang pemberitaan.

Ketua LSM PENJARA PN Banten AMB, Ketua GP2B dan Ketua DPP GP3B dalam kesempatan itu sama-sama berkomitmen untuk bersikap professional dalam mengawasi dan memantau penggunaan anggaran APBD/APBN di Provinsi Banten.

(RS)