DPD KNPI Pinrang Apresiasi Terbitnya Perda Pembangunan Kepemudaan

158

berantasonline.com Sulsel

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pinrang Melalui Ketua Harian Akbar , sangat mengapresiasi adanya Perda tentang Pembangunan Kepemudaan menjadi kebanggan bagi para pemuda pemudi di Kabupaten Pinrang yang hari ini Jumat 25 September 2020 telah disepakati DPRD Pinrang.

“DPD KNPI Kabupaten Pinrang berterima kasih kepada DPRD Kabupaten Pinrang karena di periode DPRD saat ini Perda Pembangunan Kepemudaan diterbitkan dan di sahkan, tinggal mengawal kelanjutan Perda nya, yaitu mendorong terbitnya Perbup tentang Perda Pembangunan Kepemudaan,” ungkap Ketua Harian DPD KNPI Pinrang Akbar.

“Kami berharap implementasi dari perwujudan Perda Pembangunan Kepemudaan itu ditindaklanjuti dengan Perbup, agar Perda bisa berjalan dengan baik,” kata Akbar

Lanjut Akbar “Kami DPD KNPI Pinrang terus menguatkan sinergitas, kolaborasi hubungan kelembagaan, terutama dalam berbagai program kegiatan kepemudaan di Pinrang” ucapnya.

Kita Berharap para pemuda terus telurkan inovasi maupun kreatifitas kreatifitas yang menjadi ciri anak muda agar bisa bermanfaat bagi pembangunan di Kabupaten pinrang , terutama di tengah pandemi Covid 19 ini mudah mudahan pemerintah bersama pemuda bisa berkolaborasi Dalam menangani Pandemi ini.

“Karena kami yakin bahwa KNPI dan pemuda punya satu porsi perhatian yang sangat besar terhadap berjalannya pembangunan secara ideal, artinya ketika ada masalah dilapangan tentu ini sangat membantu fungsi pengawasan kita,” jelasnya.

“Tentunya kami berharap tidak hanya bekerja di sektor yang informal, tapi bisa bekerjasama dengan dinas dinas terkait untuk kemudian mengeksekusi berbagai program yang ada sesuai dengan peraturan yang berlaku, sehingga program program dinas ini bisa tepat sasaran dan juga bisa dilaksanakan secara produktif,”
( Jim)