DPC PKS Targetkan Dapil 1 Mampu Raih 4 Kursi Untuk Pemilu 2024 Mendatang

50

berantasonline.com (Bogor)

Rapat Kordinasi dan Konsolidasi antar pengurus DPC PKS Bogor Tengah dan Bogor Timur yang di gelar di Gedung Graha Pool Jalan Merdeka No 110 Ciwaringin Kecamatan Bogor tengah Sabtu (22/9/2019) di hadiri para Korwe (Kordinator RW) Anggota DPRD Kota Bogor Fraksi PKS Adityawarman Adil,Anggota DPRD Provinsi Jabar Iwan Suryawan dan Anna Mariam Dilla Anggota DPRD Dapil 1 Kota Bogor Wilayah Bogor Tengah dan Timur.

Abdul Rosyid selaku Ketua DPC PKS Bogor Tengah dan sebagai panitia acara mengatakan, Periode 2019 kemarin, Dapil 1 Wilayah Bogor Tengah dan Bogor Timur PKS mendapatkan 2 kursi dan menargetkan untuk pemilu 2024 mendatang PKS Dapil 1 mampu raih 4 kursi.

“Alhamdulilah berkat kerja keras para Kader, Relawan dan Simpatisan tahun 2019 ini se Kota Bogor fraksi PKS mampu memperoleh kursi terbanyak dengan peraihan 10 kursi. Semoga kemenangan tersebut bisa kita jaga dan kita tingkatkan di tahun 2024″ucapnya.

Ditempat yang sama Sekretaris DPC PKS Bogor Tengah Rozi Putra mengucapkan rasa syukur atas perolehan suara PKS di Kota Bogor.

“Untuk itu kami akan terus bersinergi antar Stakeholder mulai dari Simpatisan, KORTE, KORWE, DPRD serta DPC dan DPD PKS di Kota Bogor.”tutupnya.

Rapat Kordinasi dan Konsolidasi selesai pukul 11:30 dilanjutkan dengan ramah tamah dan ditutup dengan doa bersama.

(Not)