DPC LAI Kabupaten Pinrang Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid 19

111

berantasonline.com Pinrang

DPC Lembaga Aliansi Indonesia (LAI) Kab. Pinrang menunjukan rasa kepeduliannya kepada warga kurang mampu di tegah wabah covid 19 pada bulan Ramadan 1441 Hijriah ini, dengan membagikan paket sembako ke warga kurang mampu, tukang becak dan tukan ojek di 4 kecamatan tiroang, mattiro bulu, paleteang dan watang sawitto Kabupaten pinrang.

Hal ini dikatakan oleh HABIBI Sekretaris Lembaga Aliansi Indonesia Dewan Pimpinan Cabang Kab. Pinrang kepada awak media ini, “Kegiatan baksos pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian Lembaga Aliansi Indonesia Dewan Pimpinan Cabang Kab.Pinrang terhadap masyarakat miskin terdampak Covid-19″, ujarnya.

Selain rasa peduli terdapat masyarakat, Lembaga Aliansi Indonesia Dewan Pimpinan Cabang Kab. Pinrang juga turut andil melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang upaya pencegahan virus corona.

“Kami berterimah kasih kepada teman –teman yang sudah berpartisipasinya dalam acara sosial yang kami lakukan ”, ujarnya.

Salah seorang tukang becak, Ali mengaku senang mendapatkan bantuan sembako. Menurutnya, dengan adanya wabah virus corona, penumpang sangat sedikit, bahkan tidak setiap hari mendapatkan penumpang. Dengan adanya bantuan paket sembako, maka bisa digunakan untuk mencukupi kebutuhan makan keluarganya.

“Penghasilan tidak menentu, apalagi dengan adanya wabah virus korona, otomatis penumpang menjadi sepi, maka saya senang sekali diberi bantuan ini dan kami berterimah kasih tak terhingga kepada Lembaga Aliansi Indonesia Kab. Pinrang”, katanya.

(Jim)