DPC F-SPTI Kota Jambi Kukuhkan PUK Ipemsi

85

berantasonline.com (Jambi) – Dalam rangka meningkatkan integritas organisasi, Dewan Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (DPC F-SPTI) melaksanakan pengukuhan personalia Pimpinan Unit Kerja (PUK) Ipemsi, pada Rabu (19 /12/2018) sekitar pukul 09.00 wib, bertempat di Jalan HOS Cokrominoto, Simpang Kawat, Kecamatan Kota Baru, Jambi.

Harianto H. Selaku Ketua DPC F-SPTI Kota Jambi, menandai pengukuhan dengan menyerahkan Surat Keputusan dan Bendera Pataka) kepada Doni sebagai Ketua PUK.

Dalam kata sambutannya, Harianto menyampaikan, seluruh Pengurus dan anggota F-Spti, Harus sanggup menyatakan TIDAK Kepada NARKOBA. TIDAK Kepada HOAX.

“Bila ditanya BEKERJA, Jawabnya PASTI.
Dihadapan saudara-saudara, sudah tersedia lapangan pekerjaan, swalayan yang tidak lama lagi sudah akan buka/beroperasi. Untuk tetap dapat bekerja dengan ntegritas yg baik”, tegas Harianto.

Doni selaku Ketua PUK dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran kepengurusan Dpc F-SPTI kota Jambi atas amanah yang diberikan.

“Kami akan tetap mengikuti seluruh arahan yang sudah di sampaikan untuk tetap Satu Komando”, pungkas Doni.

(PM)