DPC AJO Indonesia Kab. Pinrang Terbentuk

121

berantasonline.com SULSEL

Bertempat di Nitha Cafe kawasan Kota Pinrang, Aliansi Jurnalis Online Indonesia (AJOI) kabupaten Pinrang resmi terbentuk melalui sebuah musyawarah cabang yang dihadiri sejumlah pegiat media online yang ada didaerah ini.

Dalam muscab tersebut dihasilkan sejumlah keputusan penting terkait organisasi jurnalist ini diantaranya adalah penetapan pengurus DPC dengan mendudukan Andi Bahrun Patau sebagai ketua dan Soemarlin, S.Kom sebagai sektetaris ditambah sejumlah peserta muscab yang diakomodir dalam kepengurusan DPC.

Ketua DPC AJO Indonesia kabupaten Pinrang Andi Bahrun Patau menjelaskan bahwa muscab ini digelar dalam rangka merampungkan struktur organisasi AJO Indonesia Sulawesi Selatan sampai kesuluruh kabupaten yang ada di sulsel termasuk Pinrang yang baru saja menggelar muscab Selasa, 9/9.

” Alhamdulillah kepengurusan AJO Indonesia kabupaten Pinrang sudah terbentuk melalui muscab yang digelar hari ini, selanjutnya struktur DPC akan kami serahkan ke DPD AJO Indonesia provinsi Sulawesi Selatan untuk di SK kan ” ujar
Andi Bahrun di sela-sela acara.

Senada hal tersebut Soemarlin selaku sekretaris terpilih menambahkan bahwa dalam muscab ini selain penatapan pengurus juga membicarakan tentang berbagai hal termasuk gambaran umum tentang organisasi ini secara khusus dan peran jurnalist online itu sendiri secara umum.

“Dalam muscab tadi kami juga membuka sejumlah diskusi termasuk pemaparan tentang apa itu Aliansi Jurnalis Online Indonesia dan bagaimana peran jurnalis online itu sendiri dalam masa kekinian ” sebutnya.

Sebagai tambahan bahwa pekan depan akan digelar pelantikan secara serentak untuk para pengurus AJO Indonesia dari 24 kabupaten / kota se sulsel yang di pusatkan di kota Makassar.

( Jim )