DPAC BPPKB Rancabungur Bogor Gelar Rapat Evaluasi Diawal Tahun 2022

187

Bogor, BERANTAS

Bertempat di Sekretariat DPAC BPPKB Rancabungur Jl. Adhyaksa RT 02 RW 04 Desa Candali Kec Rancabungur Kab Bogor, Minggu siang (2/1), Jajaran Pengurus DPAC BPPKB Rancabungur bersama puluhan anggota menggelar Rapat Evaluasi Tahunan, yang dipimpin langsung oleh Ketua DPAC Suparjo dan Sekretaris DPAC Achmad Hidayat.

Dalam arahannya, Ketua DPAC meminta para Ketua Ranting se-Kecamatan Rancabungur untuk mengevaluasi kembali anggotanya masing-masing agar organisasi dapat berjalan dengan tertib dan lancar, “Silahkan para Ketua Ranting untuk mendata kembali siapa saja anggotanya yang tidak aktif atau bahkan merugikan organisasi, agar ditertibkan bila perlu ditindak tegas, upaya ini perlu dilakukan supaya para anggota yang bergabung benar-benar loyal dan taat aturan organisasi”, ujar Parjo.

Sementara itu, Sekretaris DPAC BPPKB Rancabungur Achmad Hidayat mengungkapkan, telah disepakati bahwa Pengurus DPAC BPPKB Rancabungur mulai Februari 2022 akan melaksanakan kegiatan pengajian rutin bulanan yang dilaksanakan setiap Minggu Malam (Malam Senin) di awal bulan, yang wajib diikuti oleh seluruh anggota.

“Pengajian akan diisi oleh Ustadz dan Alim Ulama setempat dalam membekali ilmu agama bagi para anggota, sebagaimana motto BPPKB ‘Berjuang, Beramal dan Berakhlakul Karimah’, dan juga sebagai wadah memupuk silaturahmi antar anggota. Kegiatan ini sifatnya wajib diikuti oleh seluruh Anggota BPPKB Rancabungur, bagi yang tidak hadir tanpa alasan jelas akan kami panggil”, ungkap Achmad Hidayat.

Dalam kesempatan tersebut, ditetapkan pula perubahan struktur kepengurusan Ranting Desa Bantarjaya masa bhakti 2021-2026, yakni; Bp. A.Indrawan diangkat sebagai Pembina Ranting, Anton Kosasih diangkat sebagai Ketua Ranting, Ahmad Buchori sebagai Sekretaris Ranting, dan Saepudin/Mamak sebagai Bendahara Ranting.

Nampak hadir dalam rapat evaluasi tahunan tersebut, Jajaran Pengurus dan Anggota DPAC BPPKB Rancabungur, Ketua Ranting Candali Dahlan beserta Anggota, Ketua Ranting Mekarsari Abdul Manan beserta Anggota, Ketua Ranting Pasir Gaok Awang beserta Anggota, Calon Pengurus Ranting Rancabungur dan Ranting Cimulang.

(Red.2/Indrawan)