DKM RSMM Gandeng DKM Rusunawa Santuni Anak Yatim

72

berantasonline.com Bogor

Kegiatan rutin tiap dua minggu sekali berupa Doa bersama untuk seluruh Umat Islam di Bogor dalam menghadapi masa pedemik dilaksanakan pihak DKM RS Marzoeki Mahdi (RSMM) Bogor.

Untuk kali ini, kegiatan rutin tersebut sekaligus dibarengi dengan Santunan Anak Yatim Piatu sebanyak 14 Anak, dengan menggandeng pengurus DKM Al Ikhlas Rusunawa Menteng Asri, Bogor Barat, Kota Bogor, Jum’at (18/12).

Pihak RSMM yang diwakili H. Irfan Sudrajat, AMK kepada wartawan mengatakan, “Alhamdulillah minggu ini kami dapat menggandeng DKM Al Ikhlas Rusunawa Menteng Asri dengan mengirim 14 Anak Yatim. Ini Program Dirut RSMM DR.Dr. Fidiansjah, SpKJ.MPH sebagai bentuk kepedulian sosial di masa pademi Covid’19, semoga Umat Islam disehatkan dari penyakit yang terjadi saat ini. Saya menyampaikan terima kasih kepada Ketua DKM Al Ikhlas yang turut Serta dalam kegiatan Kami, mudah2an kedepan bisa terus bersinergi dalam kegiatan Baksos”, ujar Irfan.

Sementara itu, Ketua DKM Al Ikhlas Rusunawa Hendra Gunawan menyampaikan apresiasi kepada pihak RS. Dr. Marzoeki Mahdi yang memberikan santunan pada warga Anak Yatim Rusunawa Menteng Asri.

“Tak lupa ucapan terima kasih pada Kepala UPTD Pengelola Rusunawa Ilham Gunawan yang mendukung serta memberikan Apresiasi bahkan turut menghantarkan Anak anak Yatim sebanyak 14 orang dengan menyediakan kendaraan antar jemput. Semoga kegiatan ini dapat terus berkesinambungan”, pungkas Hendra.

(Ii Syafri)