DKM Al-Ikhlas Rusunawa Menteng Asri Suskes Peringati Maulid Nabi

128

berantasonline.com Bogor

Ya Imami.. Ya Mujahidin.. Ya Rosulloh, DKM Mushola Al-Ikhlas Rusunawa Menteng Asri Kota Bogor sukses memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dipelataran Blok A & B.

Berbagai kegiatan yang dimulai dengan Khitanan Massal Bagi Warga Rusunawa sebanyak 18 Anak dan Pelantikan Unit Pengelola Zakat (UPZ) DKM Al-Ikhlas Rusunawa, cukup menyita perhatian warga.

Kepala UPTD Pengelola Rusunawa Ilham Gunawan, mensupport kegiatan Maulid tersebut sebagai tanda Mahabah pada Baginda Rosulloh sebagai Umatnya.

Ketua Panitia Harun Suwandi dalam sambutannya menyampaikan, “Saya sangat bersyukur atas segala nikmat dan rahmat Alloh yang telah memberikan kesuksesan pelaksanaan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, ini sebuah manivestasi rekan rekan panitia dengan hanya dalam waktu 5 hari mampu mengupulkan dana tujuh juta lima ratus ribu, dan sukses memperingati junjungan Kita Baginda Rosulloh, dan tak lepas pula dukungan penuh dari Warga Rusunawa Menteng Asri dan Kepala UPTD. Rusunawa Bapak Ilham Gunawan, semoga apa yang telah kita laksanakan kegiatan mendapat limpahan pahla dari Alloh SAW, Amin..”, ujarnya.

Sementara itu Ketua DKM Al Ikhlas Rusunawa Menteng Asri Simon Hendra Gunawan, S.Sos mengatakan, “Saya sangat mengapresiasi dan rasa terima kasih pada panitia dengan waktu lima hari mampu menjalankan kegiatan Maulid Nabi dengan Sukses dan Lancar, ini prestasi awal kita sebagai Pengurus DKM Musolah Al Ikhlas Rusunawa yang dilantik beberapa minggu yang lalu. Sudahkah dan sedekat apakah Mahabah Kita pada Nabi Muhammad SAW?, semoga semua apa yang kita perjuangkan ini mendapatkan karomah dan safaat Rosululloh. Kita pertahankan keharmonisan ini dan kebersamaan antar Pengurus DKM Al Ikhlas Rusunawa, masih banyak PR kita kedepan. Apalagi dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Bersamaan Dilantiknya Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) yang di Ketuai Ustad Komarudin. ” papar Simon.

Sebagaimana diketahui, pengurus UPZ DKM Al Ikhlas dilantik oleh Baznas Kota Bogor yang diwakili Sekretaris Rusli Saemun.

“Atas nama Lembaga dan Konstitusi BAZNAS Kota Bogor dengan ini Kami resmi melantik Kepengurusan UPZ DKM Mushola Al Ikhlas Rusunawa Menteng Asri dengan masa bakti 5 tahun. 2020-2025. Baznas adalah lembaga resmi yang di SK-kan Negara dalam ini Presiden hingga tingkat Daerah hingga terbawah DKM, Mushola serta Swasta, bahkan dengan Perwali seluruh ASN Kota Bogor wajib menyalurkannya pada Baznas dan UPZ yang resmi dan memiliki legilitas”, kata Rusli Saemun.

Sementara itu Tausiah disampaikan oleh Ustadz Alif Saepudin dari Depok yang menyampaikan tentang kisah perjuangan Nabi Muhammad SAW yang penuh dengan ujian.

Kegiatan dimeriahkan pula dengan penampilan Marawis Santriawan santriwati Majelis Al Ikhlas Rusunawa.

(Ii Syafrillah)