Diusung PDIP, Erwin Goestom Ingin Membawa Krui Ke Arah Lebih Baik

451

berantasonline.com (Pesisir Barat) –Gelaran pesta demokrasi pada pemilihan anggota legislatif pada 17 April 2019 nanti, khususnya di Kabupaten Pesisir Barat , memberikan kesempatan pada seluruh warga untuk menjadi kontestan, guna menyuarakan aspirasi masyarakatnya  dalam keterwakilan di kursi Dewan bila terpilih nantinya.

Erwin Goestom (39) bin H Nizar, maju pada pemilihan anggota Legislatif untuk DPRD kabupaten Pesisir Barat pada 17 April 2019 mendatang, dari Daerah pemilihan (Dapil) 1, meliputi Kecamatan Way Krui, kecamatan Pesisir Tengah dan kecamatan Krui Selatan. Ia mendapat nomer urut 5 pada daftar calon sementara (DCS).

Erwin diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pesisir Barat, pria yang akrab di sapa bang Win Umeh itu, bertekad membawa perubahan kearah yang lebih baik lagi di tanah kelahiran, Krui Pesisir Barat.

“Sekarang ini merupakan saat yang tepat mengabdikan diri saya dan berbuat untuk masyarakat Pesisir Barat”, tegasnya.

Maka dari itu, pria yang masih aktif sebagai anggota HIPMI Pesisir barat periode 2016 hingga sekarang itu, sangat mengharapkan dukungan dan doa dari seluruh masyarakat, khusus di Dapil 1 , umum nya masyarakat Pesisir Barat.

“Karena dengan masuk ke sistem pemerintahan, adalah salah satu jalan untuk berbuat lebih banyak lagi, untuk masyarakat Pesisir Barat”, tutup Erwin.

(Benk)