Disegel Pol PP, Pembangunan Lotte Mart Cibinong Terus Berjalan

112

berantasonline.com (BOGOR)

Meski telah diambil tindakan penyegelan oleh Satpol PP Kabupaten Bogor terhadap kegiatan proyek pembangunan Lotte Mart, Cibinong, akibat belum mengantongi IMB, namun aktifitas proyek masih terpantau berjalan.

Ketika dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Rabu siang (4/9, Kontraktor Pembangunan Lotte Mart, Daniel berdalih, meskipun IMB masih dalam proses namun kegiatan proyek yang sifatnya ringan boleh saja berjalan.

“Pekerjaannya yang softy saja, sebenarnya nggak masalah, mungkin karena berada di ring 1 pak, banyak pejabat lewat,” kilahnya.

Sementara itu, Kasatpol PP Kabupaten Bogor, Agus Ridho yang ditemui wartawan berantasonline.com disela-sela acara peletakan batu pertama pembangunan Taman Olahraga Pancakarsa, Rabu lalu (30/8) menegaskan, “Kami sudah segel bangunan konstruksi Lotte Mart karena belum mengantongi IMB. Untuk sekarang mereka sedang mengurusi site plannya, mungkin ada sedikit kendala karena ada izin yang di urus ke Provinsi,” ungkap Agus Ridho.

Ridho menambahkan bahwa untuk kegiatan perataan tanah masih diperbolehkan, “Tetapi ketika sudah membuat bangunan belum mengantongi izin langsung kita tindak”, tegasnya.

(Rh23)