Dirut RSUD Diangkat Jadi Ketua IDI Kota Bogor

182

Bogor. BERANTAS

Satu kebanggaan buat RSUD Kota Bogor. Dirutnya, Ilham Chaidir dilantik jadi Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kota Bogor periode 2021-2024.

Pelantikan dilakukan Ketua IDI Jawa Barat, Eka Mulyana di Tjimanglid Heritage, Bogor, Minggu (12/09/2021).

Ilham Chaidir mengatakan, “Saya mengucapkan berterima kasih kepada beberapa pihak yg mendukung suksesnya pelantikan ini.
Ini bagian dari amanah yang diberikan, semoga bisa istiqomah dalam kebaikan, untuk memperjuangkan IDI yg profesional, aktif dalam memperjuangkan kesehatan rakyat Indonesia,” katanya.

IDI telah menjadi bagian dalam memerangi Covid’19,Vaksinasi, konsultasi. Semoga Allah SWT memberiahi dengan niat ikhlas sebagai insan dokter bagian dari ibadah.

Ilham menjelaskan, mulai hari ini hingga ke depan ujian-ujian bagi kepengurusan IDI Kota Bogor periode 2021-2024, mudah-mudahan bisa melewati dengan bergandengan tangan, mempererat tali persaudaraan dan membersihkan hati dari prasangka yang salah.

Sementara Walikota Bima Arya secara daring mengapresiasi kepada seluruh insan kedokteran di Kota Bogor dalam masa yang tidak mudah ini. Menurutnya, hampir 2 tahun ini IDI berada di garda terdepan dalam memerangi penyebaran Covid’19”, ujar Bima.

(Ii Syafri)