Dirjen Binamarga Kementerian PUPR Resmikan Kantor BBPJN II Satker Provinsi Riau

931
Peresmian Kantor BBPJN II Satker Provinsi Riau

Berantasonline.com (kampar) – Direktur Jenderal (Dirjen) Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR),  Arie Setiadi Moerwanto, Jumat (26/1)  meresmikan kantor Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional II Medan yang terdiri dari Satuan Kerja Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah I, Satuan Kerja Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah II (BBPJN II Satker Provinsi Riau).  Peresmian kantor yg beralamat di jalan sekolah kubang Jaya Siak Hulu Kab Kampar Riau ini ditandai dengan pembukaan tirai penutup nama Satker.

“Dengan gedung yang representatif ini diharapkan semuanya jadi terintegrasi, memberikan pelayanan optimal, layanan prima dan semuanya menjadi lebih mudah, efisien dan aktif”, ujar Dirjen Bina Marga Kementerian PUPR ini kepada berantasonline.com seusai acara peresmian.

Sementara itu, Bupati Kampar, Azis Zaenal dalam sambutannya mengharapkan dengan diresmikannya gedung tersebut dapat memberikan warna baru bagi pembangunan di Provinsi Riau, “Atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar kami ucapkan terimakasih dengan dibangunnya kantor  di Wilayah Kabupaten Kampar sehingga diharapkan perekonomian masyarakat  akan semakin meningkat”  ujar bupati.

Pelayanan-Pelayanan ke PUan di kantor ini sangat luar biasa dengan dukungan dana dari APBN diharapkan PU kabupaten dan provinsi bisa bersinergi dalam pembangunan baik jalan nasional, provinsi dan kabupaten  agar insfrastruktur jalan dan jembatan di Provinsi Riau ini cepat berkembang tutur azis menambahkan.

Turut hadir dalam acara tersebut,   Kepala PUPR Se – Provinsi Riau, Kepala PUPR Kampar,  Afdal ST.MTserta mantan Kadis Bina Marga Kampar,  Indra Pomi Nasution  (Robinson Tambunan/dry)