Diperum Nainggolan Beserta Keluarga Tewas Dibantai Dalam Rumahnya di Bekasi

98

berantasonline.com (Kota Bekasi) – Sungguh perbuatan keji dan biadab, Diperum Nainggolan (38) beserta isteri Maya Ambarita (37) dan dua anaknya masing masing Arya Nainggolan (7) dan Sarah Nainggolan (9), ditemukan tewas mengenaskan dalam rumah mereka di Kelurahan Jati Rahayu Pondok Melati Kota Bekasi, Selasa pagi 13/11-2018.

Diperum Nainggolan dan isterinya Maya Ambarita ditemukan tewas bersimbah darah akibat luka karena benda tumpul dan sayatan benda tajam pada bagian leher, sementara itu Arya dan Sarah Nainggolan tewas tanpa adanya bekas luka.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto Selasa mengatakan banyak kemungkinan dibalik pembunuhan ini, akan tetapi Kapolres menduga bukan motif ekonomi setelah melihat lokasi kejadian.

Polda Metrojaya menaruh perhatian serius kejadian yang menggemparkan itu. Direktorat Reserse Umum Polda Metro Jaya bersama Polres Bekasi telah membentuk Tim guna menguak kasus pembunuhan sadis tersebut.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun Polisi dari saksi dilapangan, Diperum dan Maya merupakan pengelola rumah kost dengan sekitar 20 kamar kost milik kerabatnya, dimana rumah tinggal Diperum sekeluarga juga berfungsi sebagai warung tempat berjualan barang barang kelontong.

Diperoleh keterangan dari salah seorang penghuni kost bernama dr. Feby Lofa Rukiani (31), bahwa Selasa sekitar pukul 03.30 wib, dia melihat pagar kamar kost terbuka, sementara Televisi dirumah Diperum menyala, waktu itu saat dia memanggil dan menelepon penghumi rumah tidak mendapat jawaban.

Namun tiga jam kemudian ketika hendak berangkat kerja penghuni kost itu masih curiga hingga kemudian dia melihat Diperum dan Maya tergeletak bersimbah darah dalam keadaan tidak bernyawa lagi, dan segera memanggil orang terdekat dari lokasi untuk menyaksikannya.

Hingga Rabu (14/11), Polisi masih melakukan penyelidikan guna memastikan motif pembunuhan tersebut.

(Hedson/Yusuf)