Dipenghujung Ramadhan, Generasi Muda FKPPI Sumut dan Kota Medan Gelar Buka Bersama

81

Medan – BERANTAS

Generasi Muda Keluarga Besar FKPPI Sumut dan Kota Medan menggelar acara buka bersama di Dru Koffe, Abdullah Lubis, Senin (3/05/2021).

Acara ini dihadiri pengurus, jajaran staf dan anggota. Antara lain dihadiri ketua umum Generasi Muda FKPPI Sumut, Roby Irsan Damanik, S.H., Bendahara Faris Eka Jaulanda Ibrahim, Ketua Bela Negara GM KB FKPPI Sumut, Angga Saragih.

Sementara itu, pengurus Generasi Muda FKPPI Kota Medan, turut berhadir Sekretaris Muhammad Dandy Sutansyah, dan jajaran staf.

Dalam kegiatan ini, diakhir acara ketua umum Generasi Muda FKPPI Sumut Roby Irsan Damanik, S.H. menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh rekan-rekan yang berhadir dalam kegiatan ini.

“Alhamdulillah, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang berhadir, dan akan segera mencanangkan kegiatan yang booming se-Sumatera Utara, saya memohon kepada seluruh rekan agar saling bahu membahu menjaga kekompakan untuk menyukseskan agenda kegiatan kedepan, saya kira kita punya banyak kader intelektual, maka ayo lah kita sama-sama bekerja untuk kita.” Jelasnya.

Sejalan dengan ketua Roby, Bendahara Faris Eka Jaulanda menyampaikan harapannya agar kedepan lebih menjaga kekompakan lagi agar semakin solid kedepannya.

Sementara itu, di dalam Generasi Muda FKPPI Sumut, ada sosok penceramah Kota Medan, Ustadz Syahid Priyono. Menurut ustadz beliau, sebuah organisasi akan maju jika mengamalkan pesan Panglima Besar TNI Jenderal Soedirman.

” GM KB FKPPI Sumut adalah wadah silaturrahmi, maka harus menjaga kekompakan. Jika engkau mau menang maka harus menjaga kekuatan, untuk mendapatkan kekuatan harus menjaga kekompakan dan persatuan. Itu diperoleh dengan cara memupuk silaturrahmi, seperti yang diamanatkan panglima besar Jenderal Soedirman. Apalagi bulan ramadhan ini banyak pelajaran yang harus kita ambil, salah satunya itu tadi, memupuk silaturrahmi.” Tegas ustadz dalam tausyiah singkatnya.

Diakhir acara, dilakukan suatu renungan kuliah tujuh menit. Yang ditutup foto bersama seluruh peserta kegiatan buka bersama ini.

(Fahrizal)