Dinas Sosial Pesibar Selesai Salurkan Rastra Kepada 11.687 KPM

73

berantasonline.com (Lampung)–Sebanyak 11.687 keluarga miskin yang terdaftar sebagai keluarga penerima manfaat (KPM) di kabupaten Pesisir Barat sudah menerima bantuan beras sejahtera (Rastra) dari kementerian Sosial republik Indonesia.

Kepala dinas Sosial kabupaten Pesisir Barat, Marzuki ditemui di ruang kerjanya Rabu (27/2) mengatakan, penyaluran beras sejahtera (Rastra) semua sudah tersalurkan kepada masing masing keluarga penerima manfaat.

“kita sudah salurkan sejak tanggal 7 Pebruari lalu sampai dengan 22 Pebruari dan Alhamdullilah penyaluranya sudah selesai di sebelas kecamatan yang ada di Pesisir Barat”, terang Marzuki.

Menurutnya, rastra yang sudah disalurkan kepada keluarga penerima manfaat adalah bantuan untuk bulan Januari dan Pebruari dulu, “Sementara untuk bulan selanjutnya kita masih menunggu surat perintah penyaluran ( SPP) dari kementrian Sosial.
Diharapkan bantuan Rastra yang sudah diterima oleh masing masing KPM, bisa membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan pokoknya”, pungkasnya.

(Benk)