Dinas Sosial Pesibar Segera Bagikan 6567 KIS Masyarakat Miskin

129

berantasonline.com (LAMPUNG) – Dinas Sosial Kabupaten Pesisir Barat tahun 2019 menerima sebanyak 6567 Kartu Indonesia Sehat (KIS) untuk masyarakat miskin di Kabupaten Pesisir Barat.

Kartu Indonesia Sehat (KIS ) untuk masyarakat miskin Pesisir Barat tahun 2019 sebanyak 6567 kartu merupakan program pemerintah pusat, melalui Kementerian Sosial Republik Indonesia itu, diserahkan langsung secara simbolis oleh Kepala BPJS Pesisir Barat, D. Hadiyanto kepada Kadis Sosial Marzuki, Rabu (6/3).

Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial Pesisir Barat Ahmadi, saat ditemui diruang kerjanya, Jum’at (8/3) mengatakan, “Kartu Indonesia Sehat (KIS) yang diserahkan secara simbolis oleh Kepala BPJS Pesisir Barat kepada Kadis Sosial, Rabu (6/3) lalu, sebanyak 6567 kartu, akan kita bagikan secepatnya kemasing masing penerima, melalui Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) yang ada”, jelas Ahmadi.

Ahmadi berharap KIS yang merupakan program dari Kementerian Sosial Republik Indonesia itu, diharapkan bisa membantu masyarakat miskin di Pesisir Barat untuk mendapatkan layanan kesehatan secara gratis”, pungkasnya.

(Benk)