Dinas Koperindag dan TP-PKK Pesibar Bagikan 1496 Paket Sembako

171

Berantasonline.com(Pesisir Barat)–

Pemerintah kabupaten Pesisir Barat melalui Dinas Koperasi perindustrian dan perdagangan (Koperindag ) kabupaten setempat salurkan sebanyak 1496 Paket Sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Pembagian sembako sebanyak 1496 paket dibagikan kepada masyarakat di tiga kecamatan, yaitu kecamatan Ngambur , kecamatan Ngaras dan kecamatan Bangkunat, Jum’at (29/5).

Paket bantuan sembako bagi warga terdampak Covid -19 ditiga kecamatan itu, diserahkan langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Barat, Septi Istiqlal dengan prosedur Protokol Kesehatan Covid-19.

Dalam sambutannya Ketua TP-PKk Kabupaten Pesisir Barat Septi Istiqlal mengatakan , bantuan sembako sebanyak 1496 paket sebagai salah satu bentuk kepedulian pemerintah kabupaten Pesisir Barat kepada warganya, yang saat ini berada pada kondisi ditengah darurat Virus Corona.

Semoga dengan adanya sedikit bantuan bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban bagi masyarakat. “Patuhi anjuran pemerintah, pakai masker saat keluar rumah, biasakan cuci tangan setelah melakukan aktivitas , jaga jarak dan yang terpenting adalah dengan membiasakan pola hidup sehat, sehingga dengan demikian , kita semua mudah mudahan dapat terhindar dari virus Corona, ujarnya.

(Benk)