Diklat Jurnalistik Tingkat Dasar Akan Dilaksanakan PWI Kabupaten Bogor

148
Ketua PWI Kab Bogor, H. Subagiyo, S.IP

berantasonline.com (Cibinong) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor menurut rencana akan menggelar Pendidikan dan Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar (dahulu Karya Latihan Wartawan Tk Dasar) yang diperuntukkan bagi Wartawan Calon Anggota PWI yang telah terdaftar dan yang belum mendaftarkan diri.

Pengurus PWI Kabupaten Bogor dalam rapat yang diselenggarakan Jum’at (12/7) dipimpin Ketua PWI Kab Bogor H. Subagiyo, S.IP telah membentuk Panitia Pelaksana untuk menangani kegiatan tersebut.

Susunan Panitia Diklat Jurnalistik Tingkat Dasar tersebut terdiri dari Pelindung Bupati Bogor, Penasehat : Ketua Wanhat PWI Kab Bogor HRM Danang Donoroso, S.IP.

Panitia Pengarah : Drs. H. Bustanul Daham, M.Si, M. Nurofik, Bambang Irawan.

Ketua Pelaksana M. Dauri, Sekretaris A. Indrawan Heryadi, SE. Bendahara Hj. Nia Kurniasih.

Dilengkapi dengan Seksi Seksi Acara, Pendaftaran, Usaha Dana, Logistik/Perlengkapan, Keamanan, Humas dan Pembantu Umum.

Sedangkan sebagai Nara Sumber dan Penguji dari Tim PWI Jawa Barat.

Ketua PWI Kabupaten Bogor memanggil seluruh Wartawan Calon Anggota PWI maupun wartawan yang meliput kegiatan didaerah Kabupaten Bogor, untuk menjadi peserta yang nanti apabila telah selesai mengikuti Dikjurnalistik akan diproses menjadi Anggota Muda PWI.

Adapun persyaratan pendaftaran yakni mengisi Formulir Pendaftaran, menyerahkan Surat Pengantar dari Pimpinan Redaksi, membayar biaya pendaftaran Rp 200.000 menyerahkan Pasfoto ukuran 3×4 cm sebanyak 6 buah, Foto copy Ijazah serendah rendahnya SLTA, dan copy Kartu Pers/Surat Tugas yang masih berlaku.

Pendaftaran dilaksanakan mulai tanggal 12 Juli sampai 12 Agustus 2019 bertempat di Sekretariat PWI Kab Bogor Jl.Bersih No.1 Gedung PUSDAI Komplek Pemkab Bogor, Cibinong.

(Ratna/Win/red.1)