Diduga Rem Blong, Bus PO Restu Hantam 5 Mobil di Tanjakan Leuwimalang Puncak

240

berantasonline.com (Bogor) – Sebuah bus Pariwisata PO Restu nopol N 7755 UG diduga mengalami rem blong dan menghantam beberapa mobil didepannya, saat meluncur turun dari arah Puncak menuju Bogor tepatnya di Tanjakan Leuwimalang Desa Cikopo, Kecamatan Cisarua, Sabtu malam (14/4) sekitar pukul 19.00 wib.

2 mobil yang berada di parkiran Restoran Bakmi Golek ikut tertabrak, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Saksi mata, Marten kepada berantasonline.com menjelaskan, kecelakaan bermula dari Bus Pariwisata PO. Restu asal Jawa Timur yang meluncur kencang ke arah bogor saat turun hujan deras, “Mungkin karena rem nya jebol dan jalannya juga licin, jadi langsung nabrak 3 mobil didepannya dan mobil-mobil yang sedang parkir”, ujarnya.

Kasatlantas Polres Bogor, AKP Hasby Ristama yang dikonfirmasi Wartawan mengatakan, saat ini anggotnya masih melakukan pengecekan untuk memastikan penyebab kecelakaan beruntun tersebut, “Untuk penyebab pastinya belum diketahui karna masih dalam pengecekan”, ujarnya. (Zul/red.3)