Diduga Persoalan Asmara, Guru Bahasa Inggris Tewas Dianiaya

64

Purworejo, BERANTAS

Seorang Ibu Guru Bahasa Inggris di SMP Negeri 10 Purworejo Jawa Tengah bernama Wira Akhdiati, Minggu (31/10-2021) terluka parah diduga karena persoalan asmara.

Karena lukanya cukup parah, guru yang malang itu tewas dalam perjalanan menuju Rumah Sakit.

Pada hari itu korban sempat minta tolong dan didengar oleh tetangganya, waktu itu dia langsung menuju rumah korban dan menemukannya dalam keadaan luka luka bersimbah darah.

Sementara pelaku bernama A.Yasih warga Desa Secang Kecamatan Ngambel Purworejo pergi meninggalkan lokasi kejadian dan hingga saat ini masih dalam pencarian Polisi.

Tetangga korban meminta bantuan warga setempat dan membawanya ke RSUD Tjitrordojo, namun diperjalanan korban menghembuskan nafasnya yang terakhir.

Pada kesempatan itu turut ditemukan seorang lagi bernama Rofiatun dalam keadaan penuh luka masih dirawat di Rumah Sakit PMI Tjitrowardojo Purworejo.

Kasubag Humas Polres Purworejo Iptu Madrim Suryantoro mengatakan, pihak kepolisian sedang melakukan pengusutan atas kasus tersebut dan sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku yang sudah diketahui identitasnya.

Wira Akhdiati adalah seorang janda yang nampaknya sudah lama diincar oleh pelaku. Namun entah bagaimana mereka diduga cekcok mulut hingga pelaku langsung menganiaya hingga mengalami luka parah dan merenggut jiwanya.

(RS/Dod/red.01)