Diduga Memiliki Penyakit Jantung Seorang Anggota Klub Sepeda Meninggal Di Sentul City

352

berantasonline.com (Bogor) – Diduga punya riwayat penyakit jantung Muhammad Nafili (55) meninggal dunia saat olah raga sepda di Jl Raya Siliwangi, Centul City, Desa Sumur Batu, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Sabtu ( 29/09/2018).

Korban warga Perumahan Jati Jajar Blok E12 No. 14 RT 05/ RW 14, Kecamatan Tapos, Kota Depok, ditemukan dua orang security Centul City Tohidin dan Saef sekitar pukul 10. 30 WIB. Kedua petugas keamanan tersebut mengetahui kejadian itu segara melapor ke Pos Satpam dan pihak berwajib.

Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena dalam keterangannya menyebutkan, pihak Polsek Babakan Madang mengetahui kejadian itu bersama Security Centul City membawa korban ke rumah sakit EMC Centul City dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

Pihak keluarga korban yang menerima laporan dari pihak kepolisian segara menuju ke rumah sakit Centul City. Saat itu pula korban dibawa pulang ke alamat rumah duka di Depok, mereka menolak untuk dilakukan autopsi karena menyadari korban punya riwayat penyakit jantung.

Saat itu korban bersama teman klub olah raga sepeda menuju ke arah perumahan Centul City Bogor namun malang nasib korban belum selesai olah raga di TKP menepikan sepedanya dan tergelatak karena merasa lelah namun ketika diperiksa satpam korban sudah tidak bernyawa lagi.

(Sam)