Diduga Korban Pembunuhan, Dua Mayat Hangus Terbakar Didalam Mobil

164

berantasonline.com (Sukabumi) – Mobil minibus berplat nomor B 2983 SZH ditemukan terbakar di bahu jalan Kampung Bondol Desa Pondokkaso Tengah Kecamatan Cidahu, Minggu (25/8/2019).

Dari hasil keterangan, sebelum kejadian ada dua mobil yang sama melaju ke arah pegunungan di Cidahu kemudian kembali lagi dan berhenti di tempat tersebut, tidak lama kemudian salah satu mobil terbakar dan mobil yang satunya lagi pergi.

Sebelumnya sejumlah warga di kampung tersebut sempat kaget melihat mobil terbakar di pinggiran jalan, kemudian salah satu warga langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Cidahu dan kemudian sejumlah anggota Polsek Cidahu mendatangi dan mengamankan tempat kejadian perkara (TKP).

Anggota Polsek Cidahu dibantu warga sekitar langsung memadamkan api dan ketika api sudah mulai mengecil terlihat dua sosok mayat yang sudah hangus terbakar didalam mobil tersebut.

Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi mendatangi TKP setelah beberapa jam kemudian dan langsung mengambil alih penyelidikan. Menurut Nasriadi, dua mayat didalam mobil diduga korban pembunuhan, kemudian pelaku membuang mayat tersebut dan membakar mobilnya di tempat ini untuk menghilangkan jejak.

“Dari hasil analisa sementara, indikasi mayat ini sudah mengalami pembusukan dan kami duga mayat tersebut sudah dibunuh beberapa hari yang lalu”, Ungkap Nasriadi.

Adapun untuk proses selanjutnya, kedua mayat tersebut dibawa ke RS Polri Kramat Jati Jakarta untuk diindentifikasi.

“Mayat tersebut sudah dalam keadaan sangat parah, artinya tersisa hanya sekian persen dari tubuhnya karena sudah busuk dan cepat terbakar. Kita belum bisa menyimpulkan kedua mayat tersebut laki-laki atau perempuan,” pungkasnya.

(Riswan)