Di Dukung 40 Club, Delif Subeki Siap Maju Calon Ketua Komite Eksekutif PSSI Askab Bogor

76

berantasonline.com (Bogor) – Dari 52 voter pemilik hak suara pada Kongres PSSI Askab Bogor, sedikitnya ada 40 club sepak bola Kabupaten Bogor telah memberikan dukungan penuh kepada Delif Subeki, SE untuk mencalonkan menjadi Ketua Komite Eksekutif PSSI Askab Bogor periode 2018 – 2022.

Delif Subeki dinilai figur yang tepat untuk memimpin PSSI Askab Bogor. Ketua Kabomania FC, Drs Imam Prasodjo di Wisma Base Camp Kabomania FC, Pomad Sukaraja, Bogor, Sabtu (22/9) menegaskan saat ini, PSSI Askab Bogor membutuhkan figur yang memiliki pengalaman di bidang sepak bola. Sosok yang layak saat ini adalah Delif Subeki yang sudah tidak diragukan lagi pengalamannya dalam memimpin PSSI Askab Bogor.

Yudi Agus Sholeh, Ketua Club Prahara Ciampea mengatakan saat ini pengurus PSSI Askab Bogor dinilai kurangnya pembinaan sepak bola di kabupaten Bogor.

“Saya berharap saudara Delif Subeki mampu membenahi asosiasi PSSI Askab dan melahirkan pemain sepak bola di kabupaten Bogor berkualitas,” ujarnya.

Senanda dikatakan Ketua Club Citeureup Raya, Cakra yang mempercayakan saudara Delif Subeki menjadi calon Ketua Komite Eksekutif PSSI Askab Bogor 2018 – 2022.

“Saya berharap tim-tim sepak bola di kabupaten Bogor bisa berlaga di liga 3 dan saya percaya saudara Delif di PSSI Askab Bogor mampu mengayomi dan membina klub-klub sepak bola di kabupaten Bogor lebih baik,” harapnya.

Satu Hati Satu Visi : Calon Ketua Komite dan Anggota Eksekutif PSSI Askab Bogor periode 2018 – 2022,, Yudi Agus Soleh, Delif Subeki (kedua kiri), Imam Prasodjo dan Cakra.

Berangkat dari dukungan club-club Sepak Bola se-kabupaten Bogor, semangat ‘Satu Hati Satu Visi’ Delif Subeki siap maju menjadi calon Ketua Komite Eksekitif PSSI Askab Bogor 2018 – 2022.

Sebagai Anggota Eksekutif PSSI Asprov Jawa Barat dan Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Babakan Madang (Persebam), Delif Subeki memiliki Visi memajukan sepak bola Kabupaten Bogor menjadi yang termaju di tingkat nasional dengan fokus pada pembinaan dan pengembangan pemain usia dini dan usia muda.

“Dengan niat tulus saya siap mengemban amanah club-club dan ingin berkontribusi nyata memajukan sepak bola kabupaten Bogor dan siap berkorban waktu, tenaga dan finansial untuk kemajuan sepak bola kabupaten Bogor,” ujar Delif saat deklarasi dan silaturahmi dengan pengurus klub-klub Sepak Bola se-Kabupaten Bogor, di Wisma Base Camp Kabomania FC, Pomad Sukaraja, Bogor, Sabtu (20/9).

Sementara itu, ada tujuh misi yang bakal dilaksanakan Delif Subekti untuk memajuan sepak bola kabupaten Bogor termaju di tingkat nasional. Ketujuh misi tersebut yaitu :

1. Perbaikan tata kelola organisasi PSSI Askab Bogor yang berpedoman pada Statuta, juga termasuk perbaikan tata kelola Keuangan organisasi dengan azas transparansi dan akuntable.

2. Pemberian Bantuan Dana atau Perlengkapan sepakbola secara periodik per 3 bulan untuk PS Anggota / SSB terafiliasi

3. Peningkatan tata kelola SSB terafiliasi termasuk SDM Kepelatihan.

4. Menciptakan dan melaksanakan kompetisi berjenjang yang baik sesuai standard dan regulasi terkait PSSI dan yang tidak terlalu membebani PS Anggota / SSB terafiliasi.

5. Membangun dan menjalin sinergitas dengan seluruh lembaga terafiliasi terkait termasuk dengan forum / perkumpulan SSB.

6. Menjalin sinergitas dengan Dinas Keolahragaan tingkat Kabupaten dan KONI Kabupaten dalam hal peningkatan dan perbaikan sarana dan prasarana sepakbola maupun pelaksanaan pembinaan termasuk penyelenggaraan Kompetisi, Turnamen, Festival dan Invitasi.

7. Meningkatkan penyelenggaraan kursus lisensi dalam hal teknis dan pengembangan kepelatihan, perangkat pertandingan dan Kelembagaan.

(Manan)