Developer dan Warga Perumahan Sentul City Gelar Halal Bi Halal

88
Presiden Direktur PT Sukaputra Graha Cemerlang (SGC) Jonni Kawaldi saat memberikan sambutan di acara Halal Bi Halal 1439 H.

berantasonline.com (Bogor) – Developer Perumahan Sentul City PT. Sukaputra Graha Cemerlang (SGC) dan PT. Sentul City Tbk menggelar halal bi halal bersama warga perumahan Sentul City bertempat di Sentul City Tower Apartemen, Jum’at malam (13/7).

Ratusan warga perumahan Sentul City kumpul bersama dengan para pimpinan dan manajemen pengembang Sentul City penuh dengan suasana keakraban dan kekeluargaan. Hadir dalam acara tersebut Camat Babakan Madang Yudi Sentosa dan tokoh masyarakat.

Presiden Direktur PT Sukaputra Graha Cemerlang (SGC) Jonni Kawaldi mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin dan membina hubungan yang harmonis antara warga perumahan Sentul City dengan developer.

“Sesuai dengan tujuan kami bahwa hubungan warga perumahan dengan developer selalu tetap harmonis dan menjalin kerjasama yang baik dalam membangun hal-hal yang positif dengan hasil yang positif, demi untuk kemajuan bersama,” ujarnya.

Jonni menjelaskan, acara halal bi halal ini akan dijadikan salah satu kegiatan atau agenda rutin tahunan manajemen Sentul City dengan harapan melalui momentum Syawal ini, Sentul City bisa lebih aman dan nyaman.

Developer Sentul City bersama warga perumahan Sentul City dan Camat Babakan Madang bergandengan tangan bukti kebersamaan di acara halal bi halal 1439 H.

“Jika warga sudah merasa aman, tentunya akan tercipta suasana yang nyaman. Kami selalu membuka diri untuk berkerjasama, dan apa yang menjadi program pengembang selalu disampaikan secara transparan kepada warga perumahan Sentul City agar tetap bisa saling menguntungkan,” tegasnya.

Camat Babakan Madang Yudi Sentosa mengungkapkan bahwa tanpa ada kebersamaan antara warga dan pengembang maka tak akan pernah tercipta rasa aman dan nyaman.

“Dalam hal ini pengelola, warga dan pemerintah bisa saling melengkapi sehingga terwujud suasana yang kondusif, aman dan nyaman,” ungkapnya.

Yudi menambahkan, Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor sudah menyiapkan tanah wakaf seluas 4 hektar diwilayah Desa Karang Tengah untuk dijadikan Taman Pemakaman Umum (TPU).

“Pemerintah telah menyiapkan tanah wakaf seluas 4 hektar di desa Karang Tengah yang di sediakan untuk pemakaman warga kecamatan Babakan Madang, terutama bagi warga Sentul City,” pungkasnya. (Manan)