Desa Sentul Laksanakan Proses Proyek Betonisasi Termin ke II

81

berantasonline.com (Kab Bogor) – Desa Sentul melaksanakan proyek infrastruktur betonisasi Termin II jalan desa yang berlokasi di Kampung Sentul Rt 005 Rw 002 Desa Sentul Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor Rabu (19/09), disaksikan langsung oleh Kepala Desa Sentul,Babinsa serta Bimmas,dan juga dibantu tenaga secara swadaya oleh masyarakat sekitar yang berbatasan langsung dengan akses jalan Desa Leuwi Nutug Kabupaten Bogor.

Ketika ditemui oleh awak media Kepala Desa Sentul Nurajiji, SE menerangkan, “iya betul proses pengerjaan proyek insfrastruktur ini adalah proyek termin ke II persentase 40% dengan menggunakan serapan Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2018 alokasi ini dibagi di 5 titik di 2 RW, serta menggunakan pagu anggaran senilai Rp 319.152.578. Dengan perincian panjang 150 M, lebar 2.5 M serta ketinggian 15 Cm untuk lokasi jalan desa Rt 005 Rw 002 di titik pertama yang menggunakan anggaran sebesar Rp 71.534.541.

Masih menurut kades proses betonisasi ini pada dasarnya untuk memudahkan akses bagi masyarakat sekitar dalam hal menunjang insfrastruktur dan transportasi masyarakat Desa Sentul,” ujarnya.

Abdul gani selaku ketua Rt 005 Rw 002 yang sudah 15 tahun memangku jabatannya, menyampaikan kepada media,” Saya atas nama perwakilan warga sangat berterimakasih atas  pelaksanaan betonisasi jalan desa ini bisa terealisasi sekarang, yang pada dasarnya bisa untuk lebih mempermudah dan semakin memperlancar akses transportasi serta menunjang perekonomian di lingkungan ini ,” ucapnya.

(DG79/Not)