Desa Cisalam Baros Selesaikan Program Dana Desa Tahap II

214

koranberantas.com (serang). Desa Cisalam Kecamatan Baros Kabupaten Serang Provinsi Banten berhasil menyelesaikan Program Pembangunan tahap II yang di danai Dana Desa (DD) tahun anggaran 2017.

Menurut Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK), Kusnadi bahwa dalam kegiatan pembangunan tersebut berhasil diselesaikan beberapa kegiatan antara lain pembangunan jalan poros desa dengan berlokasi di kampung sigadeg sampai kampung jambu, kegiatan Rabat beton volume panjang 740 m x 2,5 m x 0,15 cm dengan anggaran Rp. 347.447.850.000, penambahan lokal kantor Desa volume lebar 4 m x 10 m panjang dengan anggaran Rp. 52.712.000 yang di kerjakan secara swakelola.

“Dengan adanya Program dana Desa (DD) ini, kami sangat berterima kasih kepada pemerintah, karna jalan lingkungan dan jalan poros desa secara bertahap telah terbangun sehingga wargapun tidak lagi kesulitan dengan berbagai aktivitas”, ujarnya.

Sementara itu, Pj. Kepala Desa Cisalam Kecamatan Baros Kabupaten Serang, Patah kepada koranberantas.com menyatakan bahwa pihaknya sangat berhati hati serta sesuai ketentuan dan peraturan yang ada dalam menjalankan Dana Desa . “Insya allah akan berjalan dengan lancar tidak akan ada masalah, dan hasilnyapun memuaskan”, tuturnya menambahkan. (Madrais)