Dedie Rachim Kunjungi Penghuni Rusunawa Menteng Asri

23

berantasonline.com Bogor

Selasa, (23/6/20) Wakil Walikota Bogor Dedie A. Rachim melakukan Kunjungan Kerja Ke Rusunawa Menteng Asri, didampingi Kepala UPTD Rusunawa Ilham Gunawan, Camat Bogor Barat Rr. Juniarti Esningsih dan Lurah Menteng Siswanto.

Kedatangan Dedie Rachim sambut hangat penghuni Rusunawa Menteng Asri. Dalam kesempatan itu Dedie Rachim menyampaikan Salam hangat pada Penghuni Rusunawa, “Saya mengajak Bapak Ibu untuk kesiapannya bila ada Rapid Tes dan Ruang Isolasi, dengan harapan penghuni Rusunawa Menteng Asri Insya Alloh Sehat Selalu”, ujarnya.

Dedie yang juga Ketua Gugus Covid’19 Kota Bogor, berharap pada Penghuni Rusunawa untuk bersabar dan aspiratif, apa yg diharapkan warga Rusunawa untuk berternak Lele akan difasilitasi.

“Saya nanti akan berkordinasi dan memerintahkan Dinas Pertenakan (Pertanian) Kota Bogor agar mengaplikasikan harapan warga rusunawa Menteng Asri untuk berternak lele, Insyaalloh”, imbuhnya.

Sementara itu Kepala UPTD. Rusunawa Ilham Gunawan mengungkapkan, “Saya sudah mencoba menawarkan pada Warga Rusunawa untuk ternak lele namun penghuni Rusunawa belum ada respon, tapi saya akan tetap melanjutkan program harapan warga Rusunawa” paparnya.

“Saya berharap penghuni kedepan dapat menjadi pelaku usaha, kami akan memfasilitasi, disamping kami membina dan mengembangkan usaha pembuatan masker atau sejenis kursus menjahit”, pungkas Ilham.

(Ii Syafri)