Dedie Rachim Diajak Warga Tanah Baru Keliling Kampung

91

berantasonline.com (Bogor) – Calon Wakil Walikota Bogor nomor urut 3, Dedie Rachim diajak warga Tanah Baru untuk bersilaturahmi dan melihat langsung kondisi wilayah RT 5 RW 4 Kelurahan Tanah Baru Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, Minggu (6/5/2018).

Seusai mendeklarasikan Relawan KD (Kang Dedie), Dedie Rachim didampingi Ketua RT 5 Isak Iskandar, Ketua RW 4 Margono dan Ketua Relawan KD Muhammad Norman menyusuri gang-gang sambil bersilaturahmi dengan warga sekitar untuk melihat langsung keluhan dan harapan masyarakat.

Dengan penuh kehangatan, Dedie Rachim menyapa dan bersalaman warga yang dilewatinya. Dipandu Ketua RT 5 Isak, Kang Dedie diajak untuk melihat langsung kondisi lingkungan masyarakat dan bersilaturahmi dengan Ustad Sofiyan mimpikan Majelis Ta’lim Ar Ridho.

Mengingat waktu memasuki duhur, Kang Dedie mengajak untuk melakukan sholat Dzuhur berjamaah di musholah warga RT 5. Kemudian Kang Dedie diminta untuk menjadi imam sholat Dzuhur berjamaah bersama warga dan relawan.

Margono Ketua RW 4 didampingi Ketua RT 5 Isak berharap dan mendoakan Kang Dedie terpilih menjadi wakil walikota Bogor bersama Kang Bima Arya untuk membangun menuntaskan pembangunan Kota Bogor lebih baik lagi.

“Saya berharap Kang Dedie bisa menampung aspirasi warga kami agar kesejahteraan masyarakat bisa meningkat dan pembangunan lingkungan tertata dengan baik,” ungkap Margono penuh harap.

Calon Wakil Walikota Bogor No 3 Dedie Rachim disambut warga RT 5/4 Tanah Baru penuh keakraban

Sementara itu, Dedie Rachim mengungkapkan rasa terimakasih kepada warga Tanah Baru khusunya RT 5 RW 4 yang telah mendukung dan mendoakannya dalam pencalonan sebagai wakil walikota Bogor bersama Kang Bima Arya.

“Saya ucapkan terimakasih atas dukungan dan doa dari warga Tanah Baru. Mengenai aspirasi warga sudah menjadi keharusan bagi walikota dan wakil walikota untuk membangun Wilayah Kota Bogor lebih sehat dan tertata dengan baik,” ujarnya. (Manan)