Danyon Bekang 1 Kostrad Menerima Dana CSR Bank BRI Untuk Renovasi Masjid Al Barokah

241

berantasonline.com (Cibinong) – Penyerahan dana Corporate Sosiality Responsibility (CSR) dari pihak Bank BRI Cabang Cibinong untuk pembangunan Renovasi serta Fasilitas Masjid Al Barokah yang berlokasi di Markas Yonbekang 1 Kostrad Cibinong Kabupaten Bogor Senin (24/09/2018).

Pimpinan Cabang Bank BRI Cibinong  D.Argo Prabowo menyerahkan dana sebesar 50 juta rupiah dan langsung di terima oleh Danyon Bekang 1 Kostrad Letkol.CBA.Jhon Ry Sitanggang di hadapan beberapa Staf dari BRI,DKM masjid dan puluhan anggota Yonbekang 1 Kostrad.

“Kacab BRI Cibinong D.Argo Prabowo menerangkan. ” Hari ini kami menyerahkan bantuan CSR adalah sebagai bentuk kepedulian BRI sebagai perusahaan milik negara dan suatu kewajiban sebagai warga masyarakat kepada kegiatan kegiatan sosial,salah satunya yaitu untuk bantuan renovasi Mesjid Al Barokah yang ada dilingkungan Yonbekang 1 Kostrad,” ujarnya.

Masih menurut Argo, yang pasti pengelolaaanya juga oleh pihak anggota Yonbekang 1 kostrad itu sendiri dan pengelola dari luar juga, Berawal dari sudah ada kerjasama sebelumnya dengan pihak TNI termasuk dengan Yonbekang 1 Kostrad,kemudian ditambah dengan adanya pengajuan 2 bulan yang lalu untuk CSR ini dan ternyata disetujui oleh pihak BRI,” ujarnya.

Danyon Bekang 1 Kostrad Letkol.CBA.Jhon Ry Sitanggang ikut menyampaikan,” Kami ucapkan terima kasih atas perhatian yang begitu besar kepada pihak Bank BRI sebagai salah satu mitra TNI dengan memberikan bantuan kegiatan sosial khususnya di peruntukan untuk renovasi mesjid, pada dasarnya bukan masalah fisik semata yang harus di bina,tetapi justru peningkatan keimanan dan ketaqwaan harus lebih di maksimalkan khususnya bagi jamaah yang selalu mengisi ibadah di masjid ini,” pungkasnya.

(Not/DG79)