Danrem Kunjungi Makodim Cianjur dan Lokasi TMMD

62

Berantasonline.com (Cianjur)

Dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker), Danrem 061/Suryakancana Brigjen TNI Agus Subiyanto SE.M.Si mengunjungi Kodim 0608 Cianjur, Jalan Siliwangi, Kelurahan Sawahgede Kabupaten Cianjur, Sabtu (4/4/2020).

Kunjungan Danrem 061/Suryakancana di sambut hangat oleh Dandim 0608/Cianjur Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani SE.Han, serta dilakukan penghormatan oleh Anggota jaga Makodim Jajaran Perwira Staf, Danramil, serta Dansub Denpom III-11 Cianjur.

Selesai mengunjungi Makodim 0608 Cianjur. Selanjutnya Danrem mengunjungi lokasi TMMD di Desa Mulyasari,Kecamatan Cikalong Kulon, Kabupaten Cianjur.

Dilokasi TMMD Danrem 061/SK di dampingi Dandim 0608 dan Kasdim,di sambut warga Kampung Jati,Desa Mulyasari dan bertatap muka dengan Warga,sekaligus memberikan bantuan Sembako untuk Warga sekitar.

Di lokasi TMMD tidak lupa Danrem 061/SK memberikan arahan dan pesan kepada para Babinsa,bahwa peranan Babinsa sangat bisa di andalkan pada situasi apapun di wilayah teritorial.

Kecanggihan teknologi informasi sampai saat ini masih belum menyeluruh hingga ke daerah pelosok. Maka dari itu, peranan Babinsa sendiri menurutnya sangat efektif untuk menyampaikan informasi serta arahan penting dari pemerintahan.

“Khususnya negara kita saat ini dalam keadaan genting menghadapi ancaman kesehatan masyarakat. Babinsa bisa berperan menyampaikan arahan serta informasi mengenal hal tersebut kepada masyarakat di pelosok daerah,”papar Danrem.

Danrem menyampaikan,keberadaan Babinsa di masyarakat pada kegiatan TMMD ke 107 maupun dalam kehidupan sehari-hari di lingkungan masyarakat, sangat bisa diandalkan.

“Semoga para Babinsa tetap semangat dan sehat, untuk hidup berdampingan bersama masyarakat bekerjasama dan menjaga kedekatan TNI dengan Rakyat,” pungkasnya.

(Dim 0608/Not)