Danrem 061/Sk Hadiri Penganugerahan Bogorku Bersih 2021

12

Bogor, BERANTAS

Danrem 061/Suryakancana Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P., M.M. menghadiri malam puncak penganugerahan Bogorku Bersih 2021 yang dilaksanakan di Universitas Pakuan Gedung Graha Pakuan Siliwangi Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, Selasa (16/11).

Selaku orang nomor satu di jajaran Korem 061/ Suryakancana yang salah satunya meliputi Wilayah Kota Bogor, Danrem sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. sejak dilibatkan menjadi salah satu Dewan juri, Danrem telah ikut ambil bagian dalam memberikan penilaian terhadap beberapa Dinas.

Ini adalah salah satu kegiatan untuk memotivasi banyak pihak ada Kecamatan, Dinas Sosial dan lain sebagainya, juga termasuk untuk memotivasi warga masyarakat agar menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan. Hal itu disampaikan oleh Danrem.

Kemudian Danrem menambahkan, Kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab setiap warga negara di wilayah tempat tinggalnya. Lingkungan yang bersih mencerminkan kualitas hidup masyarakat, dan juga menjamin terjaganya kesehatan masing-masing individu.
Dan Lingkungan yang kotor tentunya akan membuat orang-orang yang berada dilingkungan tersebut menjadi tidak nyaman dan selain itupun lingkungan menjadi tidak indah. Untuk itu, sangat penting untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan bagi siapapun.

Bagi para pemenang ajang ini, Danrem mengucapkan selamat dan juga menghimbau untuk terus berkomitmen dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan karena untuk bersih bukan hanya untuk bertanding tetapi setiap saat.

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Walikota Bogor, Bpk. Dedie A Rachim, Dandim 0606 Kota Bogor, Kolonol Inf. Robi Bulan, Wakapolresta Bogor Kota, AKBP Fredy Irawan, S.I.K.,M.Si,.Dansathanlan Lanud Ats, Letkol Pas Hadi Santoso, S. Pd., Ketua Yayasan Pakuan Siliwangi Bpk. Subandi Almarsudi, SH.,MH., Rektor Unpak, Bpk. Bibin Rubini, Rektor UIK, Prof. Ndin Mujahidin, Rektor Nusa Bangsa, Dr. Ir. Yunus Arifin, Kadis Lingkungan Hidup Kota Bogor, Bpk. Deni Wismanto, Ketua DPRD Kota Bogor, Bpk. Atang Trisnanto, Ketua Pengadilan Negeri Kota Bogor, Kepala Kejari Kota Bogor, Sekti Anggraeni, Dirut Perumda PDM, Rino Indira, Wakil Ketua DPRD Kota Bogor, Dadang Danubrata serta Dirops PD Pasar Pakuan Jaya, Bpk. Deni.

Sumber: Penrem 061/Sk (Nur/angga/Hel