Danramil 0712/Parungkuda Pimpin Langsung Kegiatan Karya Bakti Di Desa Pondokkaso Tengah

186

berantasonline.com (Sukabumi) – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 73 Tahun 2018, Danramil 0712/Parungkuda Kodim 0607/Kota Sukabumi Kapten Arm Uci Sanusi pimpin langsung kegiatan Karya Bakti, TNI bersama rakyat membuka akses jalan baru yang menghubungkan RW 2 dan RW 3 di Kp. Tapos Desa Pondokkaso Tengah Kecamatan Cidahu, Sabtu (04/08).

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama seluruh lapisan masyarakat, aparatur Pemerintah Desa Pondokkaso Tengah dan FKPPI dengan peserta sebanyak 60 orang.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai realisasi bahwa TNI AD khususnya harus bisa dan mampu menjadi solusi dalam rangka membantu rakyat dan mengabdikan jiwanya untuk rakyat, sehingga dengan kegiatan ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat untuk mewujudkan ruang, alat dan kondisi juang yg tangguh demi tetap tegaknya NKRI”, ujar Kapten Arm Uci Sanusi saat dikonfirmasi berantasonline.com di lokasi.

Guna memperlancar akses transportasi di wilayah pedesaan, yang tengah giat-giatnya melaksanakan pembangunan infrastruktur salah satunya membuka akses jalan baru yang nantinya bisa dipergunakan masyarakat untuk aktivitas sehari-hari.

“Akses jalan merupakan sarana utama untuk kelancaran transportasi warga masyarakat, jika sarana jalan baik diharapkan perekonomian warga juga meningkat”, tutur Danramil.

Hal senada dikatakan Dadeng Suhandi salah satu warga sekaligus perangkat Desa Pondokkaso Tengah, ”Kami haturkan banyak terima kasih kepada Danramil 0712/Parungkuda beserta jajaran karena sudah membantu pelaksanaan karya bakti pembukaan akses jalan baru di wilayah kami, semoga dengan adanya sarana transportasi yang memadai dapat memperindah wilayah desa kami serta meningkatkan perekonomian warga masyarakat”, ucapnya.

(Riswan)