Dandim Cianjur Meriahkan Hari Juang TNI AD Bersama Ribuan Bikers Trail

21

Berantasonline.com (Cianjur)

Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD, Dandim 0608 Cianjur mengajak sebanyak 1.500 penggemar motor trail ikut serta dalam kegiatan trail adventure sekaligus bakti sosial di sirkuit Kecamatan Cikalongkulon, Sabtu (14/12/2019).

Bertualang sambil mempererat silaturahmi dan kepedulian sosial ini dilaksanakan dalam Rangka hari Juang TNI AD dan dilaksanakan dengan menggandeng komunitas motor trail Bagong Mogok.

Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman, yang turut hadir membuka acara mengatakan, satu tujuan diadakannya acara untuk mempererat persatuan dan kesatuan.

Menurut Herman,komunitas penggemar trail memiliki hobi positif,karna disamping bergelut di dunia otomotif sekaligus memiliki kepedulian sosial.

“Apalagi ada bakti sosial sebanyak 1.000 kupon semoga kegiatan ini bermanfaat bagi warga sekitar,”ucap Herman.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0608 Cianjur, Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani memaparkan,di setiap jalur sirkuit yang dilewati juga dilakukan bakti sosial pembagian sembako kepada warga sekitar.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati hari juang TNI AD, rangkaian acara diisi dengan kegiatan adventure, pengobatan massal, dan di tiap rute sirkuit ada pula pembagian sembako.” Papar Dandim

Di tempat yang sama Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto berpesan kepada para peserta agar memperhatikan keselamatan dan bertanding secara sportif.

“Olahraga yang sportif, jaga keselamatan dan saling tolong di jalan jika ada kesulitan,”pungkas Kapolres.

(Dim 0608/Not)