Dandim 0607/Kota Sukabumi Beri Pembekalan Wasbang Pancasila

31

berantasonline.com (Kota Sukabumi) – Menilik perkembangan kehidupan remaja kita saat ini yang rentan tethadap pengaruh negatif budaya yang bertolak belakang dengan Kepribadian Pancasila, Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Kav Mujahidin, berinisiatif mengundang perwakilan siswa dan guru dari SMA/SMK Sekota/Kab Sukabumi untuk menerima pembekalan tentang Wasbang Pancasila. (01/10/2018).

Materi wasbang yang diberikan tentang Kriminalitas Remaja dan Bahaya Seks Bebas, HIV Aids dan Human Traficking.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Kota, Walikota Sukabumi dan Testimoni Edi Brother. Dalam kegiatan ini mengambil tema “Dengan semangat Hari Kesaktian Pancasila, kita Wujudkan Pemuda Sukabumi yang Tangguh, Berwawasan Kebangsaan dan Berkepribadian Pancasila’.

Diharapkan para peserta akan menjadi kader dan icon pelajar SMA/SMK yang berkepribadian Pancasila di sekolahnya masing-masing.

Selanjutnya secara berkelanjutan, Kodim bekerjasama dg Instansi terkait akan bergerilya ke sekolah dan kampus kampus untuk memberikan materi Wasbang dengan sasaran para pelajar dan mahasiswa Kota Sukabumi, mohon doa dan kerjasama dari rekan rekan semua. AKU INDONESIA, AKU PANCASILA, NKRI HARGA MATI TERPATRI DI JIWA DAN RAGA, pangkas Dandim.

(DG79)