Dandim 0607/Kota Sukabumi Bagikan Motor Inventaris Kepada Babinsa

35

Berantasonline.com (Sukabumi) – Bertempat di halaman Makodim 0607, Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letnal kolonel Kavaleri Mujahidin,S.Sos. Membagikan sepeda motor inventaris dinas kepada para Babinsa, motor itu diberikan untuk kendaraan operasional.

Komandan kodim didepan para babinsa menyampaikan bahwa kendaraan ini harus dipertanggungjawabkan kepada babinsa untuk dirawat seperti milik sendiri.

“Dengan diberikannya motor kepada babinsa tidak ada alasan tiada hari tanpa komsos.”Karena masih banyak babinsa yang belum punya motor dinas harap bersabar,Satuan terus berupaya ke Komando atas mengajukan motor untuk para babinsa harapan kedepan semua babinsa terpenuhi motornya sehingga maksimal dalam melaksanakan tugasnya.”pungkas Dandim.

Setelah membagikan motor kepada Babinsa, Komandan kodim 0607/Kota Sukabumi bersama kasdim dan Kasipers menghitung dana sumbagan dari seluruh anggota kodim 0607/ Kota Sukabumi yang akan diperuntukkan bagi korban bencana longsor Cisolok kabupaten Sukabumi.

“Alhamdulilah kita masih bisa menyisihkan sebagian harta kita untuk disumbangkan untuk saudara kita yang kena musibah. itulah makna sesungguhnya saling membantu demi persatuan dan Kesatuan,NKRI Harga Mati.” tegas Dandim.

(Pendim 0607/Not)