Dana Desa Suka Indah Tahap I/2019 Dialokasikan Bagi Pembangunan Jalan Poros Desa

93

berantasonline.com (Serang Banten)

Masyarakat Desa suka indah kec Baros kab serang Banten, antusias dalam membangun jalan poros desa jenis paving blok sepanjang 400 meter dan lebar 1 meter, yang menyambungkan kampung Limus buek menuju kampung pabuaran honje, dengan pemanfaatan dana desa (DD) tahap 1 tahun 2019.

Jalan yang telah lama di cita citakan masyarakat tersebut merupakan akses alternatif yang dapat memudahkan bagi anak anak menuju ke sekolah maupun pejalan kaki antara kampung Limus buek dengan kampung Pabuaran honje tidak harus melalui atau melintasi jalan raya.

“maka kami sebagai masyarakat desa suka indah dengan adanya dana desa ( DD) kini dapat di bangun yang melibatkan pemberdayaan masyarakat juga untuk masyarakat”, ungkap yadi warga kampung Limus buek.

Hal tersebut sesuai dengan hasil musyawarah masyarakat desa suka indah kecamatan baros pada waktu belum lama ini, di kantor Desa suka indah yang di hadiri muspika kecamatan baros, BPD desa suka indah dan para tokoh masyarakat, Alhamdulillah waktu rapat Desa semuanya hadir jelas H.Juheri selaku kepala desa yang di dampingi para staf nya, ketika di konfirmasi berantasonline.com di kantornya 13/6/2019.

Belum lama ini camat kecamatan baros serta beberapa pegawainya sudah melakukan kontroling pada lokasi jalan tersebut berpotensi sangat baik di terima oleh masyarakat karena itu akan di rasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitarnya juga.ungkapnya.

(Nur)