DALAM RANGKA HARI BHAKTI ADHYAKSA KE 60, FORKOPIMDA JABAR BAGIKAN 500 PAKET SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT SUKABUMI

12

berantasonline.com (sukabumi)

Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono menyambut rombongan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jabar di Lapang Pusbangdai Cikembar. Forkopimda Jabar hadir di Kab. Sukabumi untuk melaksanakan Bhakti Sosial dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 Tahun 2020. Sabtu (25/7)

Dalam kesempatan tersebut, rombongan Forkopimda Jabar membagikan 250 paket sembako kepada masyarakat Desa Sukamulya dan Cimanggu.

Pembagian paket sembako dilakukan secara simbolis di Lapang Pusbangdai oleh Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono dan sejumlah unsur Forkopimda Jabar.

H. Adjo Sardjono mengatakan, terdapat dua lokasi di Kabupaten Sukabumi yang menjadi titik pembagian sembako. Pertama di Lapang Pusbangdai Cikembar dan di Lapang Cangehgar Palabuhanratu.

“Di Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 ini, Kejaksaan Tinggi Jabar bersama Forkopimda touring menggunakan sepeda motor sambil membagikan sembako. Di Kabupaten Sukabumi ada dua titik lokasi pembagian sembako. Satu titik nya 250 paket,” terangnya.

Menurut Wabup, pembagian sembako sangat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak pandemi covid 19

“Berbagi sembako bisa mengurangi dan meringankan beban para penerima. Semoga kepedulian sosial ini menjadi amal soleh,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya berharap Korps Adyaksa Jaya dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannya mendapat rahmat dan berkah serta sukses dalam melaksanakan tugasnya.

Usai di Pusbangdai, rombongan Forkopimda Jabar melanjutkan touring menuju Lapang Cangehgar di Palabuhanratu dengan menggunakan sepeda motor.

(Alex)