Cawapres Sandiaga Uno Disambut Meriah di Ponpes Nurul Islam Sumenep

153

berantasonline.com (Sumenep) – Ditahun politik ini paslon Wakil Presiden RI nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi Kabupaten paling timur di Pulau Madura, Jawa Timur. Salah satu agenda kunjungan tersebut ke Ponpes Nurul Islam Karang Cempaka Kecamatan Bluto. Acara tersebut dihadiri oleh ratusan santriwan dan santriwati Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta ratusan masyarakat Grasroot, Emmak-emmak. (21/01/2019).

Pengasuh Ponpes Nurul K.H.Ramdhan Siraj menyatakan dalam sambutannya tentang pentingnya memilih seorang pemimpin yang peduli pada rakyat kecil, tegas dalam penegakan hukum terutama kasus korupsi, serta bertanggung jawab terhadap tugasnya sebagai pemimpin bangsa.

“Pilihlah pemimpin yang bertanggung jawab, tegas dalam penegakan hukum lebih-lebih masalah korupsi, bertanggung jawab sebagai seorang pemimpin bangsa ini, “, kata Pengasuh Ponpes Nurul Islam.

Di lanjut perjalanan menuju Asta Tinggi, serta menghadiri Temu Milenial di gedung GN, serta yang terahir berdialog dengan para petani garam di Kalianget.

“Alhamdulillah, hari ini kita berziarah, dan ini bagian daripada meningkatkan potensi-pontensi yang ada dalam sejarah kita, bahwa leluhur kita telah memberikan suatu inspirasi bagaimana membangun bangsa,” ujar Sandi saat di Asta Tinggi.

Dilokasi berbeda Sandiaga Salahuddin Uno menambahkan bahwa Ekonomi masyarakat Indonesia harus di tingkatkan, terutama di Sumenep Pulau garam ini.

“Di sini masyarakat masih terus berkunjung dan ekonominya bergerak. Wisata religi seperti (Asta Tinggi) bagi Prabowo-Sandi adalah potensi yang perlu terus diangkat”, ucapnya.

(hry)