Camat Baros Serang Lantik Dua Pjs Kades

98

Serang, BERANTAS

Dua orang Pejabat Sementara (PJs) Kepala Desa, dilantik oleh Camat Baros, Basuki, SPd, Senin 23 Agustus 2021 bertempat di aula kantor kecamatan baros.

Dua orang pejabat sementara kepala desa di antaranya Saidah, SP.MM Kasi Ketentraman dan Ketertiban (Trantib) Kecamatan Baros, menjadi Pjs Kepala Desa Tejamari, dan H.Deden Nurhikmat, SPd,MM Sekretaris Camat Baros menjadi Pjs Kepala Desa Panyirapan.

Acara pelantikan nampak dihadiri Kapolsek Baros AKP Wahyu dan jajarannya, Danramil Baros Kpt Inf. Suripto dan jajarannya, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, Staf Kantor Kecamatan Baros.

Maman Sudirman, SE,M.Si Kasi Pemerintahan Kecamatan Baros, mengucapkan terimakasih kepada kepala desa yang telah mengabdi selama 6 tahun.

“Dalam hal serah terima jabatan pejabat baru, Pjs Kades harus bisa menjalankan kiprahnya sebagai pejabat kepala desa, intinya harus bisa menyelamatkan aset yang di miliki desa, dari hal terkecil sekecil jarumpun harus tertuang dalam serah terima jabatan”, harapnya.

“Ismar Karbara Kasi Kesos tidak menyaksikan pelantikan PJ kepala desa dimaksud karena menghadiri rapat di BAZNAS kabupaten serang”, ujarnya

Sangat miris pada acara pelantikan PJ kepala desa ini tidak ada anggaran apapun untuk akomodasi, karena keadaan sedang darurat, “adapun sekedar snack dari pribadi saya”, aku salah satu karyawan kecamatan yang sengaja tidak disebut namanya.

Hal ini juga di benarkan bendahara kecamatan baros, karena di kecamatan tidak ada anggaran untuk acara pelantikan PJ kepala desa, “berjalannya acara ini dengan apa adanya saja”, pungkasnya.

(RS)