Calon Bupati Ade Yasin Laksanakan Silaturahmi Besar di Enam Kecamatan Dapil 5 Kabupaten Bogor

212

berantasonline.com (bogor) –  Bertempat di lapangan paku landeuh desa sadeng kecamatan leuwisadeng Kabupaten Bogor,  pasangan calon bupati Ade Yasin dan Iwan Setiawan, minggu (28/1) sejak pukul 08.00 sampai 12.00 WIB melaksanakan silaturahmi besar  bersama para pelaku pembangunan yang ada di  Enam Kecamatan di wilayah Bogor bagian barat.

Para peserta yang merupakan Para Ketua RT/RW,  BPD,  LPM, kader posyandu,  tokoh pemuda dan tokoh masyarakat dari wilayah kecamatan Leuwiliang,  leuwisadeng,  nanggung,  jasinga,  sukajaya dan Cigudeg ini sangat bersemangat dan sudah memadati lapangan paku landeuh sejak pukul 07.00 wib.

Dalam kesempatan ini calon bupati Ade Yasin yang juga Ketua DPW PPP Jabar ini didampingi calon wakil bupati,  Iwan Setiawan secara lugas menyampaikan program kerja dihadapan para peserta.

Program yg diusung pasangan ini mendapat simpati dari para peserta,  antara  lain program  optimalisasi bidang kesehatan melalui bogor sehat,  peningkatan pendidikan melalui program bogor cerdas,  revitalisasi pondok pesantren,  penambahan insentif ketua RT,  ketua RW,  kader posyandu yang akan dianggarkan melalui APBD Kabupaten Bogor.

Salah seorang peserta silaturahmi,  Pepen Jalu,   ketua RT 02 RW 01 Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor kepada berantasonline.com menyatakan bahwa kendati hujan cukup deras namun dirinya beserta seluruh rombongan dari desa purasari sudah berada di lokasi sejak pukul 7.00 pagi untuk mendengar visi dan misi calon bupati 2018 – 2023.

“visi dan misi pasangan ade yasin dan iwan setiawan sangat bagus,  insyaallah kami akan dukung pada pemilu 27 juni 2018 mendatang “, ujar pepen Jalu bersemangat.  (dry)