Caleg PSI Ajak Ratusan Warga Nonton Bareng di Botani Square Bogor

223

berantasonline.com (Bogor) – Ratusan Warga Kota Bogor dan Cianjur, Rabu lalu (5/12) diajak nonton bareng gratis Film A Man Called Ahok di Cinema XXI Botani Square Bogor.

Nonton gratis yang sponsori Calon Anggota Legislatif dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dari Daerah Jawa Barat III Daniel Simeon Tumiwa, dan Caleg Anggota DPRD Kota Bogor Dapil Bogor Selatan Susandra itu berlangsung semarak.

Warga yang memadati Botani Square itu berjumlah 263 orang berasal dari Kota Bogor dan 20 orang asal Cianjur.

Diantaranya terdapat utusan Bogor Selatan sejumlah 110 orang dari yang dikomandoi Susandra, dan 20 orang berasal dari Cianjur.

Caleg DPR RI Daniel Simeon Tumiwa mengatakan, salah satu alasan maraknya pembajakan film adalah karena tidak semua masyarakat bisa merasakan kemudahan nonton film di Bioskop, “Karena nonton di Bioskop susah, akhirnya orang lebih memilih buat nonton bajakan”, ujarnya.

Selanjutnya Daniel menilai film A Man Called Ahok ini mengandung pesan baik dan layak untuk direnungkan, “Jangan mengira film ini sarat dengan pesan politik, justru nuansa kekeluargaan dan pesan moral terasa sangat kental di film ini”, pungkasnya.

(bust)