Caleg PPP Tuti Susilawati Serap Aspirasi Tokoh Masyarakat di Dapil 1 Kabupaten Bogor

41

berantasonline.com (Cibinong) – Caleg PPP untuk DPRD Kabupaten Bogor Dapil 1 Nomor 2 Ir Tuti Susilawati terus melakukan sosialisasi dan mempererat kedekatan dengan masyarakat. Di antaranya bertemu tokoh masyarakat yang ada di Dapil 1di 5 Kecamatan yakni klapanunggal, Babakan Madang, Sukaraja, Citeureup dan Sukaraja

“Berdialog dan tatap muka membuat kedekatan terhadap calon wakil rakyat bisa mengetahui apa yang di butuhkan masyarakat,” kata Ir Tuti Susilawati.

Mardi salah satu tokoh masyarakat Klapanunggal mengatakan, senang dengan kedatangan calon anggota legislatif yang berkenan turun langsung menyapa masyarakat sebagai salah satu langkah mengetahui kondisi daerahnya.
Dengan teknik pendekatan door to door, satu per satu warga dikunjunginya.
Dia menemui sederet tokoh masyarakat yang begitu ramah dan antusias menyambutnya.

Mardi mengatakan, senang dengan kedatangan calon anggota legislatif yang berkenan turun langsung menyapa masyarakat sebagai salah satu langkah mengetahui kondisi daerahnya.

“Untuk memilih wakil rakyat kita harus mengenal latar belakang dan punya harapan untuk mengetahui kondisi daerah agar pembangunan dan pertumbuhan ekonomi di daerah bisa meningkat,” ucapnya.

Hal senada dikatakan oleh Ustad Samsudin Tokoh Masyarakat Nanggewer Ustad Soleh Noval dan sejumlah tokoh Agama. Meraka mengatakan kunjungan tersebut adalah sebagai bentuk perhatian dan keinginantauan Caleg terhadap kondisi yang sebenarnya di masyarakat.

““Kita harus pilih pemimpin berdasarkan bibit, bebet, bobotnya. Mari kita pilih pemimpin yang amanah dan mau turun langsung kepada masyarakat seperti yang dilakukan Caleg PPP Ir Tuti Susilawati,” ajaknya.

(Bambang Irawan)