Caleg Harry Ara Minta Doa Restu Mantan Walikota Bogor Eddy Gunardi

162

berantasonline.com (BOGOR) – Sosok calon anggota legislatif Kota Bogor dari Partai Gerindra nomor urut 7 dapil 5 (Tanah Sareal), Harry Ara berkunjung ke kediaman mantan Walikota Bogor periode 1994-1999, Eddy Gunardi di Jalan Bincarung No 21 Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Sabtu 20/10.

Setibanya di lokasi, Harry Ara yang didampingi tim relawannya langsung disambut oleh keluarga besar Eddy Gunardi. Harry Ara juga sungkem atau mencium tangan Eddy Gunardi untuk meminta doa restu dalam perhelatan pemilihan legislatif (pileg) 2019.

Ara mengatakan bahwa Eddy Gunardi itu merupakan “sosok pemimpin yang kuat dan tegas, serta pemimpin terbaik di zamannya”, bahkan menghantarkan Kota Bogor di era reformasi.

Menurutnya, di era tersebut tidak mudah untuk menghadapi masa krisis pada tahun 1998. Namun, ia bisa menjaga kondusifitas di daerah, sehingga Kota Bogor menjadi salah satu kota yang sangat kondusif di Indonesia.

“Saya ingat betul di tahun 98 itu Indonesia tengah gejolak, tapi Pak Eddy bisa membawa Kota Bogor tetap kondusif, karena beliau pemimpin yang dekat dengan masyarakat. Makanya, saya banyak belajar dari beliau dan Pak Eddy itu figur yang wajib kita teladani,” kata Ara.

Ia juga mengingatkan kepada generasi muda di Kota Bogor agar selalu ingat terhadap perjuangan para pemimpin terdahulu, khususnya Eddy, walikota “terbaik” pada zamannya.

“Kini kondisi beliau sedang sakit, kita doakan agar beliau selalu diberi kekuatan dan kembali sehat. Meski sedang sakit, beliau tadi memberi semangat,” ucapnya.

(DG79)