Cakades Gugel Ditetapkan, BPD dan Pemerintahan Desa Adakan Musdesus BLT- DD

36

berantasonline.com (Bogor)

Panitia Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades) Gugung Geulis, Sukaraja, Bogor, menetapkan empat Cakades, di villa Gunung Geulis Cam Area (GGCA), Kamis ( 12/11/20).

Empat Cakades yang ditetapkan yaitu Eti Sumiati, Haerudi, Adang B Achya dan Martin Menteng sebagai incumbent. Selain penetapan Cakades agenda ditempat yang sama dilaksanakan Musdesus BLT-DD tahap III TA 2020.

Ketua Pilkades Gugel Esso Junarso mengatakan, pelaksanakan tahapan penetapan calon kades dan semua tahapan Pilkades regulasina diatur dalam Perbup No. 66 th 2020, salah satunya hak para calon untuk kampanye hanya dimungkinkan tiga hari, tinggal kemampuan calon dan timses mengatur memanfaatkan waktu yang disediakan.

Camat Sukaraja yang diwakili Hendaya Kasiepem menyebutkan, para calon yang sudah ditetapkan agar mentaati aturan yang dibenarkan oleh Perbup dan tidak kalah penting jaga kondusifitas pendukung, agar warga masyarakat dalam melaksanakan pesta demokrasi berjalan dengan damai, sukses tanpa ekses.

Hadir pada acara dengan agenda penetapan calon kades dan Musdesus tersebut Muspika Kecamatan Sukaraja, babinkamtibmas Suwardi, Kades petahana Martin menteng, BPD, Panitia Pilkades Gugel, Satpol PP, perangkat desa dan undangan lainnya.

(Sam)