Cagub Jabar Sudrajat Kunjungi Pasar Anyar dan Masjid Agung Kota Bogor

142
Berdialog didepan Masjid Agung.

berantasonline.com (Bogor) – Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Mayjen (Purn) H. Sudrajat mengunjungi Pasar Anyar Kota Bogor untuk menyapa para Pedagang Kali Lima dan masyarakat, Minggu pagi (18/3) sekitar pukul 10.00 wib.

H. Sudrajat pun meninjau lokasi pembangunan Masjid Agung yang terbengkalai tidak terawat dan menyayangkan kondisi Masjid tertua yang menjadi kebanggan Kota Bogor yang luasnya 6500 meter, berantakan tidak jelas nasibnya.

“Walaupun ada anggaran APBN atau APBD namun partisipasi masyarakat untuk pembangunan Masjid Agung ini sangat di butuhkan, dan untuk kelanjutan pembangunan Masjid Agung ini biar Gubernur dan Walikota yang menyelesaikannya, ajak Tokoh-Tokoh Ulama, ajak Masyarakat, biar berbicara dan mencari solusi agar pembangunan Masjid Agung ini bisa terselesaikan, ini bukan persoalan yang sulit”, ungkapnya.

Silaturahmi di posko pemenangan kota bogor.

H. Sudrajat melanjutkan kunjungan nya bersilaturahmi ke posko Partai Gerindra di Kelurahan Katulampa Kecamatan Bogor Timur, di dampingi beberapa Kader dan Simpatisan dari Partai PKS, PAN, dan GERINDRA. (junot)

Dialog dengan simpatisan.